Rahasia Wajah Sehat Julie Estelle [instagram @julstelle]

Rahasia Wajah Sehat Julie Estelle

PinkKorset.com, Jakarta – Kendati kerap bergonta-ganti make up setiap hari, kulit wajah Julie Estelle tetap sehat dan mulus. Apa rahasianya?

Selebritas cantik bernama lengkap Julie Estelle Gasnier sehari-harinya tidak lepas dari pulasan make up untuk keperluan syuting maupun pemotretan. Bahkan, setiap hari bisa berganti make up hingga tiga kali. Kebiasaan ini tentu memancing masalah kulit wajah seperti komedo, jerawat dan flek hitam.

Namun, risiko tersebut dapat ditepis Julie dengan kebiasaan membersihkan wajah.

“Aku tiap pagi selalu mencuci muka. Setelah menggunakan make up dan sebelum tidur juga cuci muka,” katanya di Jakarta beberapa waktu lalu.

Menurut adik dari Cathy Sharon ini, muka yang bersih terhindar dari penyumbatan pori penyebab komedo dan jerawat. Selain itu, make up lebih mudah menempel pada wajah yang bersih.

Usai membersihkan wajah, Julie mengaplikasikan moisturizer agar kulit wajah tetap lembab.

Ternyata, kesehatan kulit wajahnya tak hanya perawatan dari luar saja. Ia juga melengkapinya dengan memenuhi nutrisi kulit dari asupan makanan dan minuman bernutrisi.

“Aku tiap pagi minum jus kale sebelum sarapan,” ucap pemeran film Alexandria (2005).

Bukan tanpa alasan, Julie mengonsumsi superfood ini. Kale kaya antioksidan, vitamin, mineral dan fitonutrien yang dapat menangkal penyakit, menjaga kesehatan mata, tulang dan otak.

Julie melengkapi kebiasaan minum jus dengan menyantap buah-buahan yang sudah menjadi rutinitas sejak kecil.

“Aku juga enggak makan garam, gula supaya kulit lebih bagus dan menjaga mood,” tutupnya.