Ramadan Elegan Bersama Minimal [BY: Juve]

Ramadan Elegan Bersama Minimal

PinkKorset.com, Jakarta – Minimal kembali mengeluarkan koleksi spesial keduanya untuk Summer 2017, bersama brand ambassadornya Titi Kamal.

Masih tetap dengan tagline Titi Kamal Loves Minimal, sebanyak 20 koleksi terbaru ditawarkan dengan beragam variasi di Minimal Store, Grand Indonesia.

Mulai dari kaftan putih dengan sentuhan lace yang elegan untuk acara spesial, hingga kaftan kasual yang dapat digunakan saat berkumpul bersama keluarga.

Hesty Halim, selaku General Manager Minimal mengatakan koleksi Ramadhan kali ini jauh lebih beragam dan sophisticated jika dibandingkan dengan tahun-tahun sebelumnya. “Kami ingin memenuhi keinginan konsumen untuk tampil stylish dengan memperhatikan setiap detail dan tetap mengutamakan kualitas serta kenyamanan,”ujarnya.

Pada lini Minimal Gold, koleksi yang dikeluarkan terdiri dari kaftan putih dengan detail lace yang memberikan kesan elegan dan sophisticated. Atasan berwarna maroon dan tosca dengan hiasan embroidery berwarna emas dihadirkan dalam nafas kekinian yang selaras. Ada pula maxi dress dengan detail print bunga besar yang memberikan kesan bold serta chic.

Sedangkan berbagai pilihan kaftan yang lebih kasual hadir pada lini Minimal Everyday. Beberapa kaftan klasik hadir bermotif stripe, motif bunga tradisional yang terinspirasi dari negeri India, serta kaftan navy dengan detil embroidery.

Semua koleksi terbaru Minimal ini hadir mulai dari harga Rp 279.900 hingga Rp 729.900.