Ratusan Ribu Chicken Muffin Gratis di McDonald’s [PinkKorset]

Ratusan Ribu Chicken Muffin Gratis di McDonald’s

PinkKorset.com, Jakarta – Restoran cepat saji asal Amerika Serikat ini bagikan lebih dari 156.000 Chicken Muffin di 156 outlet seluruh Indonesia.    

McDonald’s Indonesia kembali memperingati National Breakfast Day (NBD) dengan membagikan seribu produknya secara gratis selama satu hari di setiap restoran di Indonesia.

Pada penyelenggaraan NBD ke-5 ini McDonald’s Indonesia pertama kali membagikan Chicken Muffin. Ada 156.000 Chicken Muffin gratis di 156 outlet seluruh Indonesia pada Senin, 13 Maret 2017, pukul 06.30-11.00 WIB.

Associate Director of Communication McDonald’s Indonesia, Sutji Lantyka menjelaskan, Chicken Muffin menjadi menu sarapan dengan kandungan gizi yang cukup untuk memenuhi kalori aktivitas pagi hari. Sajian ini berisi setangkup English Muffin, ayam goreng dan saus mayones.

“Kami hadirkan National Breakfast Day untuk memberikan inspirasi kepada  masyarakat Indonesia agar meluangkan waktu sarapan,” ucapnya saat jumpa pers National Breakfast Day 2017 di Jakarta, Selasa (7/3/2017).

Anda bisa menyantap Chicken Muffin gratis bila datang ke restoran McDonald’s (independent store) pada waktu yang ditentukan dengan sistem first come, first serve. Anda juga bisa menyeruput teh atau kopi dan kentang tumbuk goreng (hash brown) dengan menambah Rp10 ribu.

Pembagian Chicken Muffin tidak hanya untuk pelanggan saja, tetapi juga orang-orang yang bekerja di pelayanan publik, seperti polisi, petugas kebersihan, pemadam kebakaran, pekerja medis dan non medis di rumah sakit.

“Tahun ini kami 1.500 Chicken Muffin untuk staf di pelayanan publik di Jakarta dan 1.400 Chicken Muffin di luar Jakarta,” pungkasnya.