Reptile in The Jungle di Mal Ciputra Jakarta [mal ciputra jakarta]

Reptile in The Jungle di Mal Ciputra Jakarta

PinkKorset.com, Jakarta – Ratusan satwa termasuk reptil menghiasi sebuah mal yang berlokasi di Jakarta Barat.

Mal Ciputra Jakarta bersama Savera Event Organizer menyelenggarakan pameran reptil dengan suasana hutan bertema Reptile in The Jungle mulai 7 – 20 April 2017 di lantai Lower Ground Utara, Mal Ciputra Jakarta.

Marketing Manager Mal Ciputra Jakarta Silvia mengatakan, Reptile in The Jungle digelar untuk memberikan edukasi masyarakat dan memberikan pengalaman yang berbeda.

“Selain berbelanja di mal, pengunjung juga mendapatkan pengetahuan seputar satwa dengan cara unik,” katanya dalam keterangan pers yang diterima di Jakarta baru-baru ini.

Selama 14 hari, lebih dari 300 satwa dapat disaksikan pengunjung yang didominasi reptil seperti ular, kadal, buaya dan kura-kura. Ada pula hewan lain, diantaranya burung, sugar glider, anjing, kucing dan hamster. Beragam hewan tersebut dipamerkan melalui 20 stan dari 17 peserta yang berasal dari  Jakarta, Bogor, Jawa Timur, Semarang dan Surabaya.

Para pengunjung juga berkesempatan merasakan pengalaman memberi makan kura-kura (feeding turtle) berjumlah lebih dari 100 ekor pada waktu tertentu.

Yuk, ajak keluarga dan si kecil menyaksikan beragam jenis hewan untuk menambah wawasan lingkungan dan satwa.