Restoran Asia Hadir dengan Nuansa Baru [By: Juve]

Restoran Asia Hadir dengan Nuansa Baru

PinkKorset.com, Jakarta – Restoran all day dining di bilangan Jakarta Selatan kini hadir dengan konsep baru. Seperti apa?

The Ritz-Carlton Jakarta, Mega Kuningan membuka Asia Restaurant dengan konsep baru pada 23 Februari 2017.

Restoran berkonsep ‘all day dining’ dengan menu prasmanan yang tersaji tiga kali per hari ini, berubah menjadi restoran mewah nan elegan.

Desain interior berkonsep ‘eklektik kontemporer’ menampilkan gaya industrial pada partisinya yang menjulang tinggi dan retro klasik ala café pada tempat duduk melingkarnya. Perubahan juga terlihat pada display konter prasmanan dan ala cartenya.

Menu prasmanan favorit pelanggan tetap tersedia, seperti Baso, Nasi Goreng, Nasi Ayam Hainam, Rib Eye Roast Beef dan masih banyak lagi.

Sedangkan menu baru hadir seperti tambahan Caesar Salad dengan sayuran panggang dan keju parmesan berbentuk mangkuk besar yang secara unik berfungsi sebagai mangkuk mixer salad.

 

Menu baru lainnya juga hadir pada konter Sushi, dengan Onigiri Sushinya, lalu pada konter ’As You Wish’ dengan Roti Naan asal India yang dibuat saat dipesan.

Konter ’Traditional’ menyediakan Nasi Goreng ala Asia dan konter ’Noodles’ menyediakan empat pilihan kuah sup (sapi / ayam / vegetarian / laksa).

Sedangkan pada konter ’Dessert’, aneka pilihan kue khas seperti Hazelnut Royaltine dan Triple Chocolate cukup memanjakan lidah.

 

Nagesh Chawla, Managing Director The Ritz-Carlton Jakarta, Mega Kuningan dan JW Marriott Hotel Jakarta mengatakan, tampilan dan penawaran baru ini diharapkan akan memuaskan para tamu dan menarik para petualang kuliner di Jakarta, bahkan kota-kota sekitarnya.

“Karena lokasinya yang berada di pusat, tampilan baru dan penawaran unik gabungan dari kuliner Timur dan Barat, Asia Restaurant diharapkan akan secara otomatis terposisikan sebagai pilihan unik untuk acara makan perusahaan maupun sosial di kota ini”, ujarnya.

Konsep makan prasmanan ini ditawarkan dengan harga sebagai berikut.

Sarapan @ Rp 238.000 ++ per orang, Makan Siang seharga  Rp 318.000 ++ per orang, Makan Malam Hari Kerja seharga Rp 348.000 ++ per orang, Makan Malam Akhir Pekan seharga Rp 428.000 ++ dan Sajian ‘Brunch’Minggu seharga Rp 428.000 ++ per orang.

Asia Restaurant dibuka tujuh hari seminggu mulai dari pukul 6.00 WIB hingga 22.30 WIB, menghidangkan Sarapan, Makan Siang, ‘Brunch’ Minggu dan Makan Malam.

Belum Ada Berita Terkait