Rutinitas Cantik Elle Fanning [Elle Fanning]

Rutinitas Cantik Elle Fanning

PinkKorset.com – Mau tahu rutinitas Elle Fanning hingga selalu tampil cantik menawan?

Untuk riasan wajah, aktris 19 tahun ini selalu menggunakan maskara untuk mempercantik mata  dan lipstik untuk membuat bibirnya cerah.

Selain highlight pada tulang pipi dan hidung, Elle juga mengaplikasi concelaer untuk menyamarkan noda kemerahan pada kulit wajahnya.

Namun, Elle mengaku lebih menyukai tampilan alami, terutama jika tidak sedang bekerja.

Setiap pagi, ia menggunakan kain khusus untuk membersihkan wajahnya. Sebelum mengoleskan pelembab dan kulitnya yang pucat dengan tabir surya.

Konsep alami juga ia terapkan pada rambut. Elle, yang lebih suka rambutnya dibiarkan berantakan secara alami ini mengaku tidak setiap hari keramas. Menurutnya, rambutnya yang ikal akan rusak bila terlalu sering dicuci. “Rambut ikal itu akan terlihat seperti mi ramen saat rambutku dalam keadaan kering,” ujar penggemar film GreaseLegally Blonde, dan Pulp Fiction ini.

Kendati demikian, adik Dakota Fanning ini mengaku memiliki solusi praktis saat mengalami bad hair day, yakni mengikat rambutnya ke atas.

Selain cantik penampilan, Elle pun menjaga kebugaran tubuhnya, dengan melakukan aktivitas fisik, seperti yoga, boxing dan balet.

Ia pun tidak lupa mengistirahatkan tubuhnya seharian penuh setelah melakukan kegiatan yang padat. “Rutinitas itulah yang memberiku kepercayaan diri untuk menghadapi tantangan apa pun yang mungkin muncul,” ujar Brand ambassador L‘Oreal Paris tersebut.