Sarapan Serba Ayam Terbaru di McDonald’s [PinkKorset]

Sarapan Serba Ayam Terbaru di McDonald’s

PinkKorset.com, Jakarta – Restoran cepat saji asal Amerika Serikat ini meluncurkan dua menu serba ayam terbaru secara terbatas.

McDonald’s Indonesia melengkapi rangkaian menu sarapan dengan menghadirkan Golden Breakfast Wrap dan Golden Sausage Wrap yang tersedia terbatas (limited time offer) pada 20 Maret – 30 April 2017 (Jabodetabek) dan 24 Maret – 30 April 2017 (Luar Jabodetabek).

Kedua menu yang tersedia pada waktu sarapan (breakfast hour) (05.00-11.00 WIB) ini sarat protein dan karbohidrat. Misalnya saja Golden   Breakfast Wrap yang tersusun atas kentang tumbuk goreng (hash brown), patty ayam, telur, keju dan dibalut tortilla. Begitu pula Golden Sausage Wrap, hanya saja patty ayam diganti dengan chicken sausage pipih.

Kedua menu ini bercitarasa gurih dan mengenyangkan untuk mengawali hari. Golden Breakfast Wrap dan Golden Sausage Wrap tersedia dalam menu satuan (a’la carte) dan paket (combo) dengan hot tea maupun hot coffee. Sementara harga yang disuguhkan berkisar Rp17.727 – Rp26.364, belum termasuk pajak.