Sharp Rilis Dua Smartphone Anyar

PinkKorset.com, Jakarta – Sharp baru saja merilis dua smartphone teranyar dengan harga di bawah Rp3,5 juta.

Sharp Z2 yang dibanderol seharga Rp3.499.000, menyasar pebisnis muda dan konsumen yang gemar bertualang.

Memiliki dua pilihan warna, yaitu silver dan gold, Sharp Z2  dibekali prosesor deca-core Mediatek MT6797 dengan RAM 4 GB. Selain memudahkan pengguna membuka beberapa aplikasi sekaligus, batere Sharp Z2 juga tahan lama.

Sementara Sharp M1 yang menyasar penggemar travelling dengan hobi berfoto, unggul pada kamera depan dan belakang dengan kemampuan 13 megapiksel (MP). Dengan pilihan hanya warna putih, Sharp M1 dijual seharga Rp 2.699.000.

Kedua smartphone produksi Foxconn Indonesia, PT Infocus Consumer International (ICI) Indonesia ini dibanderol dengan harga yang cukup bersahabat karena menyasar kelas menengah.

Sharp Z2 dan M1 sudah bisa dipesan melalui pre-order di beberapa situs e-Commerce, seperti Lazada, MatahariMall.com, Blibli.com dan Dinomarket mulai 6-16 Juni 2017. Sedangkan untuk toko ritel, Sharp Z2 dan M1 sudah tersedia mulai 9 Juni 2017.

Setiap pembelian Z2 dan M1 di toko dan e-Commerce akan mendapatkan tempered glass dan casing asli dari Sharp secara cuma-cuma.

Country Director of PT ICI Indonesia, Sukaca Purwokardjono, menyatakan untuk tahap awal pihaknya akan menyediakan pasokan dalam jumlah terbatas. “Untuk tahap awal kami produksi 50.000 unit dulu,” katanya pada peluncuran Sharp Z2 dan M1 di Jakarta, Kamis (8/6/2017).

Belum Ada Berita Terkait