Shopee Meriahkan Ramadan [venturebeat]

Shopee Meriahkan Ramadan

Perusahaan e-commerce ini menyuguhkan beragam program unik dan diskon hingga 95%.

Shopee Indonesia meriahkan Ramadan tahun ini dengan melalui kampanye belanja Rezeki Ramadhan Shopee yang menyediakan potongan harga hingga 95% dan dimulai pada 1 Mei – 25 Juni 2017.

Diskon meliputi seluruh kategori produk, diantaranya pakaian perempuan dan laki-laki, fesyen muslim, handphone dan aksesori, sepatu dan tas perempuan, aksesori fesyen, kosmetik, perlengkapan rumah, makanan serta minuman.

Ada pula tambahan potongan harga 20% dari beberapa bank, termasuk Bank BCA dan Mandiri. Tak hanya itu saja, Anda juga berkesempatan memenangkan hadiah umrah untuk dua orang dengan bertransaksi menggunakan Kartu Bank Mandiri. Keterangan lebih lanjut tersedia di sini.

Selain kampanye belanja, Shopee juga kembali menghadirkan program tahunan, Ramadhan happiness Project. Program ini mengajak pengguna berbagi harapan dan kisah inspirasi melalui Kompetisi Foto #KadoLebaranShopee yang dimulai pada 12-30 Juni 2017.

Lebih dari 2.000 harapan akan direalisasikan pada tahun ini. Ada pula tambahan hadiah tiket liburan domestik untuk enam pemenang. Informasi lebih lengkap dapat klik di sini.

WEB-shopee