Selimut Ini Bisa Panas dan Dingin

PinkKorset.com – Jika Anda dan pasangan tak pernah sepakat soal memakai selimut, mungkin ini solusi yang tepat.

Teknologi pun sudah menyentuh selimut karena barang yang satu ini kadang menentukan kenyamanan dan kualitas tidur. Perusahaan seperti Smartduvet memperhatikan hal-hal tersebut demi tidur nyenyak penggunanya.

Setelah mengeluarkan tempat tidur yang bisa merapikan dirinya sendiri, mereka hendak mengusung kampanye untuk mendanai teknologi selimut dengan pengendali iklim ganda. Produk ini tampaknya bakal secanggih debut mereka.

“Pengatur suhu tersebut akan membantu Anda menghindari perdebatan mengenai suhu,” demikian Smartduvet. Anda bisa mengatur sisi tempat tidur mana yang dingin dan hangat melalui sebuah aplikasi (app).

Ternyata, proyek ini banyak peminatnya. Sudah terkumpul dana US$100 ribu dari target yang hanya US$20 ribu. Jika tak ada halangan, Smartduvet sudah bisa mengirimkan barang ini ke rumah pembelinya per September 2017.

Perusahaan ini juga menunjuk pada hal yang sudah diketahui pemilik selimut elektrik. Anda bisa menghangatkan atau mendinginkan tempat tidur tanpa perlu mengubah setting yang sudah diterapkan di kamar atau seluruh rumah.

Jadi, alat ini bisa menghemat uang Anda karena hemat tenaga. Plus, ini seperti wujud nyata dari impian mereka yang benar-benar memperhatikan pengaturan suhu. Berminat? Anda bisa melakukan pre-order di sini.