IDN Soundscape 2017

Nostalgia ke Awal 2000-an

PinkKorset.com – Duduk di bangku SMA ketika era 2000-an adalah masa-masa tak terlupakan. Mulai permainan seru hingga jajanan sekolah, semuanya ngangenin.

Tak heran, untuk mengobati kerinduan masa itu banyak bermunculan makanan jadul yang disulap menjadi lebih kekinian. Seperti kue cubit, lidi pedas, telur gulung, cokelat superman, hingga mainan balon tiup.

Apa saja sih yang paling dikangenin dari masa sekolah kalian?

Aku kangen banget makan kue cubit setengah mateng di depan gerbang sekolah bareng teman-teman, atau permen jagoan neon yang bikin lidah kita warna-warni. Jajanan semasa sekolah memang paling dikangenin! (Rama, 21)

Dulu jaman sekolah, kita ngga pernah pergi karaoke kaya sekarang. Jadi kita sering banget nyanyi lagu-lagu band Indo yang nge-hits kaya Naif dan Kahitna di pinggir lapangan sekolah. Seru banget! (Selvia, 24)

Bolos sekolah, cabut main ding dong seharian di mall! (Michael, 28)

Gue paling kangen makan lidi pedas sambil jalan pulang ke rumah. Super pedas, super asin, super yummy! Gue juga suka ngerekam lagu-lagu keren dari radio ke kaset. Favorit gue dari dulu sampai sekarang adalah Kahitna! (Niken, 29)

Kalian yang ingin seru-seruan mengenang masa sekolah bareng teman se-genk, IDN Media mempersembahkan IDN Soundscape. Ini festival musik bertema throwback angkatan 2000-an.

Menghadirkan sederet musisi Indonesia papan atas seperti Gigi, Naif, Slank, Kahitna, Tompi, Float, GAC, Andra and the Backbone, Tulus, Pongki Barata (ex-Jikustik) dan D’Masiv.

Agar nostalgia terasa lebih seru, kamu yang datang ke IDN Soundscape juga dapat membeli tiket beserta seragam putih abu-abu hasil kolaborasi bareng desainer Danjyo Hiyoji.

“Selain menghadirkan sederet musisi ternama era 2000-an, kami juga menyajikan throwback experience yang seru dan belum pernah ada sebelumnya,” ucap William Utomo, Chief Operating Officer IDN Media.

Experience booth berupa ruang kelas, ruang laboratorium dan berbagai permainan jadul yang dapat kalian temui hanya di IDN Soundscape. Event ini diselenggarakan pada 28 Oktober 2017 di Eco Park Ancol.

Tiket dapat dibeli secara online di IDN Soundscape dan Loket.com. Info lebih lanjut, silakan follow @idn.soundscape di instagram.