Telkomsel Bagikan Puluhan Ton Kurma [google]

Telkomsel Bagikan Puluhan Ton Kurma

PinkKorset.com, Jakarta – Menyambut bulan suci Ramadan, Telkomsel akan membagikan puluhan ton kurma.

Perusahaan operator telekomunikasi seluler di Indonesia Telkomsel akan membagikan 22 ton kurma ke 12 masjid agung di Indonesia.

Keduabelas masjid agung tersebut antara lain Masjid Baiturrahman (Aceh), Masjid Raya Al Mashun (Medan), Masjid Istiqlal (Jakarta), Masjid Area Jobodetabek/Jabar, Masjid Ar Taqwa (Cirebon), Masjid Agung Jawa Tengah (Semarang), Masjid Nasional Al Akbar (Surabaya), Masjid Agung Bangkalan (Madura), Masjid Al Markas Al Islami (Makassar), Masjid Ar Taqwa (Mataram), Masjid Al Munawar (Ternate) dan Masjid Agung Nurul Yaqin Waisai (Raja Ampat).

Program yang merupakan kegiatan rutin perusahaan dalam menyambut Ramadan dan Idul Fitri sejak 2013 ini juga merupakan bagian dari rangkaian jelang memasuki usia Telkomsel ke-22.

Direktur Utama Telkomsel Ririek Adriansyah mengatakan program pembagian kurma bertujuan untuk memberikan manfaat bagi masyarakat Indonesia.

“Telkomsel bukan hanya memastikan kondisi jaringan prima selama bulan puasa dan hari raya, kami juga memiliki program berbagi kurma untuk masyarakat Indonesia,” ujarnya disela penyerahan simbolis di Masjid Istiqlal, Jakarta, Senin (15/5/2017).