Wow, Film Transformers Gunakan Kamera 3D IMAX [imax]

Wow, Film Transformers Gunakan Kamera 3D IMAX

PinkKorset.com, Jakarta – Film Transformer: The Last Knight akan menampilkan visual menakjubkan dengan kamera khusus 3D IMAX.

Ya. Perubahan bentuk kendaraan menjadi robot-robot canggih dan keren dalam film Transformer: The Last Knight bakal mengesankan. Pasalnya, film garapan sutradara Michael Bay ini menggunakan kamera 3D IMAX. Bahkan Transformers: The Last Knight adalah film pertama yang dibuat menggunakan kamera canggih ini.

Kamera berteknologi tinggi dapat merekam dan menampilkan video 3D berkualitas tinggi dalam layar bioskop raksasa, IMAX tanpa mengurangi kejernihan, intensitas warna dan cahaya. Kamera 3D IMAX merupakan perekam video tiga dimensi berteknologi tinggi besutan produsen proyektor beresolusi tinggi, IMAX (Image Maximum).

WEB-Kamera-3D-IMAX-Michael-Bay

Dalam sebuah tayangan behind the scene Transformer: The Last Knight, Michael Bay menjelaskan, teknik syuting film 3D dilakukan secara natural menggunakan dua buah kamera secara bersamaan. Teknik rumit ini akan menghasilkan efek 3D lebih nyata dengan resolusi tinggi.

Dalam tayangan singkat berdurasi 30 menit tersebut menampilkan secuil penggalan seri Transformer garapan terakhir Michael Bay. Film yang masih dalam proses produksi ini direncanakan akan tayang mulai Juni 2017 mendatang. Penasaran?