Zoya Super Store Pertama Buka di Bandung [PinkKorset]

Zoya Super Store Pertama Buka di Bandung

PinkKorset.com, Bandung – Merek fesyen muslim di bawah naungan Shafco Enterprise ini menghadirkan toko yang memberikan pengalaman berbelanja super lengkap di Bandung.

Untuk pertama kali Zoya membuka Zoya Super Store (ZSS) yang berlokasi di Jl. Sulanjana No. 28 Bandung. Gerai Zoya ke-141 ini berbeda dari sebelumnya yang mengusung rumah dengan beberapa merek busana (house of brands), kini Zoya berganti menjadi brand house.

CEO Shafira Corporation Deny Setiawan mengatakan, selama lebih dari 10 tahun Zoya berkembang dan terus berinovasi dengan memahami keinginan konsumen dengan memberikan pelayanan dan produk terlengkap.

“Konsep store mengambil brand positioning Zoya, ada comfort, style dan complete,” ucapnya saat Grand Opening Zoya Super Store di Bandung, Jumat (22/12/2017).

[Pengunjung ZSS]

Ketiga unsur ZSS ini memberikan pengalaman berbelanja busana muslim yang lengkap.

Misalnya Comfort yang menyediakan inner dan ciput dengan kain berteknologi HEIQ Smart Temp and HEIQ Fresh Tech. Teknologi asal Swiss ini menghasilkan kain yang dapat mendeteksi temperatur badan dan menyerap keringat dengan cepat. Sehingga badan tetap segar bebas bau sepanjang hari.

[Suasana ZSS]

Sementara Style mengusung Being With You, kampanye Zoya 2018 yang menggandeng singer, influencer, entrepreneur dan actress ke dalam koleksi fesyen tunik hingga dress. Beberapa sosok perempuan inspiratif seperti Medina Zein, Gabriella Citra (Gabcit), Fatin Shidqia, Eksanti menuangkan gayanya dalam ragam fesyen casual, fancy, festive dan celebrity style.

Kemudian Complete mengusung tema beYOUtiful yang menghadirkan lebih dari 200 motif kerudung dengan material baru, polytexture glitter dan satin embossed dengan digital printing. Tersedia pilihan warna bold hingga pastel dan variasi harga mulai dari regular hingga premium. ZSS semakin komplet dengan aneka sajian minuman dan kue di Bakery & Coffee Shop S28.

[S28 Fashion and Patisserie]

Lebih lanjut, Deny menambahkan, pembukaan ZSS pertama di Bandung memiliki alasan tersendiri. Selain kota ini menjadi kelahiran Shafco Enterprise (1989) dan Zoya (2005), Bandung juga menyimpan potensi wisata belanja yang besar.

“Harapannya menjadi destinasi wisata baru saat wisatawan datang ke Bandung,” pungkasnya.