Beautyfest Asia 2018 Sukses Pikat Pengunjung [IDN]

Beautyfest Asia 2018 Sukses Pikat Pengunjung

Gelaran Beautyfest Asia 2018 sukses menarik minat para beauty enthusiast.

Digelar selama tiga hari sejak 16 hingga 18 Maret lalu, event yang diadakan di Ciputra Artpreneur, Kuningan, Jakarta Selatan ini dihadiri 9.000 pengunjung.

Chief Operating Officer IDN Media, William Utomo, mengatakan hasil penjualan tiket sampai melebihi ekspektasi.

“Saat pertama kali membuka penjualan tiket, kami berupaya untuk dapat menarik sekurangnya 6000 pengunjung selama tiga hari acara. Namun tidak disangka antusiasme masyarakat sangat besar menjelang BeautyFest Asia diselenggarakan. Kami berhasil menjual sekitar 9.360 tiket secara keseluruhan,”ujarnya.

Selama tiga hari perhelatan BeautyFest Asia digelar, antrian pengunjung telah memadati area exhibition yang dipadati oleh berbagai booth beauty products dengan discount khusus.

“Pengunjung dapat bertemu bersama idola mereka di area mini stage yang terletak di tengah area exhibition, dan juga dapat berfoto dan berbincang bersama idola mereka di meet and greet area yang berada di lantai 13 Ciputra Artpreneur. Selain itu mereka juga dapat mencoba berbagai produk baru serta melakukan make over, hair styling oleh masing-masing brand, dan belajar merias wajah bersama dengan idola mereka di beautyclass,” jelas William.

Di hari kedua, BeautyFest Asia 2018 menggelar Beauty Award yang dibuka oleh Bapak Airlangga Menteri Perindustrian Indonesia.  Pada Beauty Award ini dilakukan penyerahan penghargaan kepada para pelaku yang bergerak di industri kecantikan sebagai bentuk apresiasi terhadap keberhasilan industri kecantikan di Indonesia.

Sambutan positif dari pemerintah juga ditunjukan dengan hadirnya Ibu Susi Pudjiastuti (Menteri Kelautan dan Perikanan).

BeautyFest Asia rencananya akan kembali digelar tahun depan, khusus diperuntukkan bagi perempuan Indonesia, tentunya dengan paparan acara yang lebih menarik lagi.