Bekasi Fun and Fashion Fair 2018 [bf3 2018]

Bekasi Fun and Fashion Fair 2018

Gelaran pencarian bakat, pesta belanja dan hiburan di Bekasi hadir kembali.

Bekasi Fun and Fashion Fair (BF3) 2018 digelar Grand Metropolitan dan berlangsung mulai 24 Maret – 8 April 2018. Acara tahunan ketiga ini mengusung tema Star’s In You yang fokus pada ajang pencarian bakat model, Model Search.

General Manager Grand Metropolitan Augusman Turnip menjelaskan, melalui tema ini diharapkan peserta kompetisi Model Search dapat menggali potensi bintang dalam diri agar bersinar dan berani tampil di depan umum. Tahun ini kembali mengadakan Model Search.

“Bedanya tahun ini ada kategori model female, male dan kids. Antusiasme peserta tahun ini juga tinggi,” ucapnya saat temu media Bekasi Fun and Fashion Fair 2018 di Bekasi, Sabtu (24/3/2018).

Keikusertaan warga bekasi dalam kompetisi model ini cukup tinggi. Tercatat tahun lalu hanya 150 peserta berpartisipasi. Namun, tahun ini melonjak menjadi 250 peserta dan terus bertambah hingga penutupan pendaftaran 30 Maret 2018. Total hadiah yang disediakan mencapai puluhan juta rupiah.

Ada pula peragaan busana dari para designer seperti Yudhistira, Kado Chou, Sesilia Elisabet, Alfons Lee, Raden Sirait dan Lynn Halim. Tak ketinggalan beberapa tenant fesyen menghiasi BF3 dengan suguhan diskon lebih dari 50%.

BF3 juga menghadirkan sisi fun and education untuk anak. Misalnya saja story telling, meet and greet Moppy, anail art, lomba hias telur dan coloring competition. Sementara sisi hiburan hadir penyanyi Jaz pada 7 April 2018 dan Naura 8 April 2018.