Berburu Tiket Murah di HSBC-ANA Travel Fair [twitter]

Berburu Tiket Murah di HSBC-ANA Travel Fair

Anda bisa mendapatkan pilihan harga miring tiket PP ke Jepang mulai Rp4,5 juta dan Amerika Utara Rp8,9 juta.

Pilihan tiket pergi-pulang (PP) tersebut bisa Anda dapatkan di HSBC-ANA Travel Fair yang digelar di Laguna Atrium, Central Park Mall, Jakarta pada 19-22 April 2018 pukul 10.00-22.00 WIB.

Pameran travel perdana yang digelar HSBC Indonesia dan All Nippon Airways (ANA) ini menyuguhkan pilihan tiket PP ekonomis, misalnya Jakarta-Jepang mulai Rp 5 juta dan Jakarta-Amerika Utara Rp9,9 juta.

Bahkan harga tersebut bisa Anda dapat lebih murah lagi dengan menggunakan kartu HSBC. Tersedia cashback Rp500 ribu untuk tiket ekonomi tujuan Jepang dan Rp1 juta untuk tiket ekonomi dan bisnis ke Jepang maupun Amerika Utara.

SVP and Head of Customer Value Proposition of HSBC Indonesia, Dewi Tuegeh menambahkan, transaksi pembelian tiket di pameran menggunakan kartu HSBC (Visa Signature dan Premier MasterCard) terdapat cicilan hingga 24 bulan dan otomatis terlindungi asuransi.

“Total perlindungan asuransi mencapai Rp10 miliar,” katanya saat pembukaan HSBC-ANA Travel Fair di Jakarta, Kamis (19/4/2018).

Selain itu, pengguna Kartu Kredit HSBC dimanjakan dengan bonus hingga 1 juta poin atau setara satu tiket Jakarta-Tokyo khusus pada April 2018 dan 2 tiket PP Jakarta-Tokyo bagi top spender selama empat hari pameran.

Menariknya promo di pameran ini berlaku untuk penerbangan kapan pun atau tanpa blackout date. Seluruh tiket di HSBC-ANA Travel Fair ini tersedia untuk penerbangan hingga 31 Maret 2019.

Sales and Marketing Manager Service ANA Indonesia, Raymond Tjia mengatakan, ANA menyediakan 40 rute domestik di Jepang dan 11 kota di Amerika Utara.

“Saat ini ANA mengoperasikan tiga penerbangan dalam sehari dari Jakarta ke Tokyo dengan pesawat baru tipe Boeing 787,” sambungnya.

Beberapa kota tujuan penernangan Jepang dan Amerika Utara di antaranya yakni Tokyo, Hiroshima, Okinawa, Sapporo, Hakodate, Nagoya, Nagasaki, New York, Los Angeles, San Fransico, Seattle, Washington D.C., Vancouver serta Mexico City.

Di pameran ini Anda juga berkesempatan membeli paket wisata yang disediakan 10 travel agent besar di Indonesia. Tersedia juga hadiah selama pameran, misalnya saja kamera Go Pro, koper serta voucher hotel bintang 5.