Caaya, Teh Nuansa Indonesia [DrinkPreneur]

Caaya, Teh Nuansa Indonesia

PinkKorset.com, Jakarta – Danone-AQUA memperkenalkan produk terbarunya yaitu Caaya Rangkaian Teh Indonesia.

Caaya ini terinspirasi dari kebaikan alam nusantara dan kekayaan budaya Indonesia, serta dikemas dalam nuansa dan cita rasa yang sesuai untuk selera yang kontemporer.

Peter Harjono, Beverages Marketing Manager, Danone AQUA menuturkan, Caaya hadir untuk menempati celah yang belum terisi selama ini yaitu teh dalam kemasan yang lebih modern, tetapi tetap mengusung rasa yang bernuansa Indonesia.

“Inspirasi dari alam dan budaya dipadukan secara hati-hati sehingga menghasilkan apa yang kita sebut sebagai rasa teh yang sebenarnya, tanpa ditutupi oleh rasa lain yang berlebihan,” ujarnya dalam rilis yang diterima PinkKorset.com baru-baru ini.

Mengedepankan konsep ‘rangkaian’, Caaya hadir dalam tiga pilihan varian yang berakar pada tradisi, yakni Revive Me Jasmine, Soothe Me Vanilla Pandan dan Power Me Toasted Rice.

Revive Me Jasmine yang merupakan perpaduan antara daun teh dengan bunga melati yang telah menjadi tradisi dan kesukaan masyarakat Indonesia sejak dahulu.

Soothe Me Vanilla Pandan yang hadir untuk memberikan nostalgia cita rasa jajanan pasar yang selalu menjadi favorit semua kalangan masyarakat.

Power Me Toasted Rice yang tercipta dari inspirasi atas kebiasaan masyarakat di desa Jatiwulih Bali yang meminum beras merah yang disangrai.

“Saat ini, anak-anak muda mulai melihat teh sebagai sesuatu yang sophisticated dan trendy, sehingga kehadiran Caaya memberikan pilihan dan warna baru, sesuatu yang sangat Indonesia, tetapi sekaligus sangat internasional. Kemasannya yang clean, modern dan enak digenggam juga mengisyaratkan perannya sebagai teman kegiatan keseharian,” ujar Gupta Sitorus, Chief Editor Majalah Kenduri.

Saat ini Caaya bisa didapatkan secara online di Lazada dan Shopee. Selain itu, Caaya bisa didapatkan di berbagai supermarket terkemuka seperti Ranch Market, Farmers Market, Foodhall, Grand Lucky, AEON, Kem Chicks, dan Lulu.

Belum Ada Berita Terkait