Hal-Hal Ini Hanya Ada di BeautyFest Asia 2018

PinkKorset.com, Jakarta – Hal-hal keren ini bisa kamu temukan hanya di BeautyFest Asia 2018 by Popbela.com dan IDN Media. Apa saja?

Event yang digelar selama tiga hari mulai Jumat (16/3/2018) hingga Minggu (18/3/2018) di Ciputra Artpreneur, Jakarta ini bakal dibanjiri para beauty enthusiast. Beragam program keren dan beauty influencer ternama Asia bakal mengisi acara.

Lalu, apa saja hal-hal menarik yang bakal kalian temui di dalamnya?

Banjir Diskon Produk Kecantikan

Berbagai merek ternama Tanah Air dan internasional yang tergabung dalam 30 tenant bakal memeriahkan acara ini, dengan sejumlah games, promo dan diskon. Potongan harga mulai 20% untuk merek ternama hingga ratusan goodie bag akan dibagikan secara gratis.

Beauty Class Bareng Influencer Keren

Sebanyak 37 perempuan keren akan hadir dalam acara ini. Belasan beauty class dengan para beauty influencer keren regional dan global, akan diadakan selama tiga hari. Pastinya, para beauty enthusiast sudah mengenal nama Amanda Rawles, Querramellca, Harumi Sudrajat, Janine Intansari, Vinna Gracia, Ini Vindy dan banyak lagi.

Talkshow Keren Bareng Beauty Influencer

Ajang ini bisa menambah ilmu para pengunjung. Selain mendengarkan masukan dan pengalaman para beuaty influencer, pengunjung bisa langsung bertanya. Setiap harinya selama BeautyFest digelar, ada berbagai talkshow keren.

Meet & Greet

Para influencer keren bukan hanya mengisi acara talkshow. Para beauty enthusiast bisa meet and greet dengan influencer kesayangan. Selain tatap muka dan tanya jawab, pengunjung juga bisa mengajak mereka foto bersama. Unduh aplikasi BeautyFest Asia untuk mengetahui jadwal influencer kesayangan kalian.

Sst, Ada Menteri Susi Pudjiastuti!

Menteri Kelautan dan Perikanan yang keren ini bakal menyempatkan diri untuk hadir di acara ini. Menteri Susi akan hadir di bincang-bincang Suara Millenials by IDN Times di mini stage BeautyFest, yang dipandu Jovial Da Lopez. Jangan lewatkan kesempatan keren ini!

Puluhan Kategori BeautyFest Asia Awards

Ajang ini menganugerahi para beauty influencer dan sosok insipiratif. Tak kurang dari 23 penghargaan akan diberikan, mulai Breakout Beauty Creator of The Year, Makeup Artist of The Year. Gelaran penghargaan ini akan digelar pada hari kedua BeautyFest Asia 2018, mulai pukul 20.00 WIB. Jangan lewatkan penampilan dari RAN pada BeautyFest Award.