Hari Pertama, BeautyFest Asia 2018 Padat Pengunjung [IDN Media]

Hari Pertama, BeautyFest Asia 2018 Padat Pengunjung

PinkKorset.com, Jakarta – Selain dihadiri Menteri Susi Pudjiastuti, BeautyFest Asia 2018 hari pertama, Jumat (16/3) juga padat pengunjung. Seperti apa suasananya?

BeautyFest Asia 2018 by Popbela secara resmi dibuka dan berlangsung tiga hari ke depan hingga Minggu (18/3). Bertempat di lantai 11 hingga 13 Ciputra Artpreneur, event ini merupakan salah satu beauty event terbesar di Asia Tenggara khususnya Indonesia.

Tahun ini, BeautyFest Asia mengusung tema #DiversityisBeautiful, diangkat sejalan dengan pilar IDN Media yang sangat menghargai perbedaan, tidak jauh berbeda dengan dunia kecantikan.

Juditya Pitana, Editor-in-Chief Popbela mengatakan, setiap orang bisa terlihat cantik dengan cara mereka sendiri. Setiap perempuan, lanjutnya, itu spesial meski memiliki kekurangan. Ini dia yang menjadi sorotan di BeautyFest Asia 2018.

“Popbela ingin merangkul dan mendukung perempuan dan lelaki untuk percaya dengan diri mereka sendiri untuk melawan komen dan energi negatif,” paparnya.

Hari pertama BeautyFest Asia 2018 dimeriahkan 11 influencer lokal seperti Archangela Chelsea, Amanda Rawles, Tatjana Saphira, Querramellca, Andi Yanata, Harumi Sudrajat, Rachel Goddard, Agustin Oendari, Janine, Tasya Farasya, Lizzy Parra dan Michimomo.

Adapun Menteri Kelautan dan Perikanan Susi Pudjiastuti turut hadir dalam bincang-bincang yang dipandu Jovial Da Lopez, masih berkaitan dengan #DiversityisBeautiful. Susi mengatakan, perbedaan membuat hidup tidak membosankan.

“Bagaimana kita bisa bersenang-senang dengan sesuatu yang sama persis?” papar perempuan yang mengajak putranya, Alxy Xavier, ke BeautyFest Asia 2018.

Gelaran hari pertama ditutup oleh beauty class Vinna Gracia. Anda yang belum sempat menghadiri, masih ada dua hari lagi BeautyFest Asia 2018 dengan berbagai talkshow dan beauty class baik oleh influencer dalam negeri maupun regional dan global.