Herbalife Ajak Masyarakat Sarapan Sehat [foodfitness]

Herbalife Ajak Masyarakat Sarapan Sehat

PinkKorset.com, Jakarta – Perusahaan penyedia nutrisi global ini menggelar kampanye pentingnya sarapan sehat.

Sarapan sehat dan bergizi dapat memenuhi kebutuhan energi otak maupun tubuh keseluruhan. Umumnya tingkat energi pada pagi hari rendah sehingga tubuh memerlukan asupan makanan agar otot dan tubuh berfungsi optimal.

Berbagai riset dan publikasi kesehatan menyatakan ketahanan dan kemampuan tubuh melakukan pekerjaan produktif lebih dimiliki individu dengan status gizi serta nutrisi baik. Namun, kesibukan masyarakat modern saat ini kerap menjadi penghalang melakukan sarapan.

“Sarapan sehat dapat menjadi salah satu solusi masyarakat untuk menciptakan komunitas sehat dan fit,” ucap Senior Director and Country General Manager Herbalife Nutrition Indonesia, Andam Dewi di Jakarta, Minggu (18/2/2018).

Menyadari pentingnya sarapan sehat ini Herbalife Nutrition Indonesia mendukung pelaksanaan kampanye yang digagas Pemerintah Republik Indonesia, Pekan Sarapan Sehat (PESAN) 2018 pada 14-20 Februari 2018 di 25 kota di Indonesia.

Bentuk dukungan Herbalife yang ketiga kalinya ini berupa pembagian 18.000 paket sarapan (cup shake) kepada masyarakat di 25 kota se-Indonesia dan mendistribusikan 2.000 paket sarapan bagi karyawan di sekitar kantor Herbalife Indonesia selama satu bulan.

Andam menambahkan, sarapan dengan campuran nutrisi yang benar membuat kita siap menjalani aktivitas seharian penuh karena energi dalam keadaan stabil. Seperti halnya produk Herbalife Nutrition yang siap mendukung gaya hidup sehat dan aktif. Herbalife F1 Nutritional Shakes dengan kandungan protein, lemak dan karbohidrat seimbang, vitamin esensial dan mineral adalah sarapan sehat, nikmat dan mudah dibuat.

“Kami berharap semakin banyak masyarakat Indonesia menjadikan sarapan sebagai hal penting dalam memulai kegiatan sehari-hari,” pungkasnya.