Hi5 Sapa Bekasi [Pinkkorset]

Hi5 Sapa Bekasi

Di penghujung libur panjang sekolah, grup vokal asal Australia ini hibur anak-anak di Bekasi.

Grand Galaxy Park (GGP), Bekasi mengisi keceriaan anak-anak dengan Holiday Magic yang menghadirkan Hi5 pada 11-15 Juli 2018. Lima bintang Hi5 tampil setiap pukul 15.00, 17.00 dan 19.00 WIB mengajak anak-anak bernyanyi dan menari bersama. Para pengunjung bisa ikut menyanyikan lagu-lagu populer Hi5 seperti Underwater Discovery, It’s A Party dan Living in A Rainbow.

Tak hanya bernyanyi dan menari, anak-anak juga bisa bertemu serta berfoto bersama para personel Hi5. Untuk menikmati ini semua, pengunjung cukup menukarkan struk belanja sebanyak Rp750 ribu (berlaku maksimal dua struk pembelanjaan) dari seluruh tenant GGP untuk satu tiket (berlaku satu orang).

Marcomm Manager GGP Wahyu Setiadi Nugroho menuturkan, selain menyaksikan pertunjukan Hi5, anak-anak juga dapat merasakan sensasi berpetualang di arena bermain, Hi5 Kids Playground.

“Ini akan menjadi momen yang tak terlupakan, seru dan penuh kecerian bersama anak-anak,” ucapnya di Bekasi, Rabu (11/7/2018).

Anak-anak dapat bermain di Hi5 Kids Playground dengan membeli tiket masuk sebesar Rp40 ribu (weekdays) dan Rp60 ribu (weekend). Sementara member SedayuOne bisa menukar 10 pint untuk satu tiket.