Ingin Lebih Sehat? Cek Air Liur Saja [google]

Ingin Lebih Sehat? Cek Air Liur Saja

PinkKorset.com, Jakarta – Ternyata air liur ungkap karakter tubuh Anda sehingga dapat menjadi pedoman gaya hidup sehat.

Anda bisa menemukan pola hidup sehat dengan makanan tepat sesuai dengan karakter tubuh. Cara mengetahui karakter tubuh dapat dilakukan dengan pemeriksaan air liur (saliva) atau Nutrigenomic.

Dokter Wellness Kalbe yang bermitra dengan Youth & Beauty Clinic, dr. Amanda Dianky menjelaskan, Nutrigenomic memeriksa seluruh zat dalam tubuh sehingga dapat menjadi acuan program pola hidup dan pola makan lebih baik untuk seumur hidup.

“Sebanyak 45 gen diperiksa dan dibagi menjadi tujuh panel kesehatan,” ucapnya di Jakarta beberapa waktu lalu.

Nutrigenomic membutuhkan waktu 4-6 pekan dan diperiksa di Kanada. Hasilnya berupa buku berisi profil genetik tubuh yang menjadi panduan menentukan suplemen, makanan hingga olahraga yang cocok. Spesialis gizi klinis akan menerjemahkan buku profil genetik untuk membuat daftar makanan yang tepat.

“Dari sini diketahui mengapa berat badan susah turun hingga masalah autoimun sering kambuh,” katanya.

Pemeriksaan satu kali seumur hidup ini ideal bagi Anda yang menerapkan gaya hidup sehat. Nutrigenomic dapat dilakukan siapa saja, khususnya anak-anak dengan masa hidup lebih panjang ketimbang dewasa. Sehingga dapat mengelola pola hidup sehat lebih dini.

Nutrigenomic membutuhkan biaya Rp11,5 juta. Di Indonesia pemeriksaan ini baru tersedia di Youth & Beauty Clinic yang berlokasi di Kemang Square lt. 1, Jl. Kemang Raya No. 3A, Jakarta Selatan.