Kiat Sehat Keluarga Joe Taslim [IG; @joe_taslim]

Kiat Sehat Keluarga Joe Taslim

PinkKorset.com, Tangerang – Aktor laga Indonesia yang melanglang buana di perfilman ini memercayakan suplemen penambah daya tahan tubuh untuk menjaga kesehatan keluarganya.

Sebagai mantan atlet Tim Nasional Judo Indonesia, Joe Taslim terbiasa dengan aktivitas yang sangat padat. Aktor The Raid: Redemption dan Fast and Furious 6 ini mengakui untuk menjaga kesehatan sehari-hari dengan minum air putih, olahraga dan istirahat yang cukup.

Namun sebagai kepala keluarga, Joe juga memerhatikan kesehatan keluaga. Tak hanya menularkan kebiasaan hidup sehat kepada anak dan isteri, ia juga melengkapi gaya hidup sehat dengan mengonsumsi suplemen peningkat sistem imun atau Immunomodulator.

“Apalagi saat syuting di luar negeri tapi keluargaku ada yang sakit di rumah sakit bisa pecah konsentrasi,” ucapnya saat peluncuran kemasan baru Stickpack Stimuno Jeruk di Tangerang, Selasa (30/1/2018).

Ayah dari tiga anak ini memilih produk immunomodulator herbal, khususnya tanaman meniran. Seperti salah satu produk Dexa Medica, Stimuno.

Executive Director of Dexa Medica Laboratories of Biomolecular, Raymond R. Tjandrawinata menambahkan, Stimuno adalah produk immunomodulator yang terbuat dari tanaman asli Indonesia, meniran (Phyllanthus urinaria) dan telah bersertifikat fitofarmaka dari BPOM.

“Konsumsi Stimuno secara teratur membantu tubuh membangun sistem imun lebih kuat,” katanya.

Stimuno tersedia dalam bentuk kapsul maupun sirup dan dikemas dalam kemasan strip serta botol. Saat ini tersedia pula Stimuno Stickpack Jeruk yang praktis, mudah dibawa dan dikonsumsi anak-anak.