Lakukan Ini Agar Cantik Sepanjang Hari [today]

Lakukan Ini Agar Cantik Sepanjang Hari

PinkKorset.com, Jakarta – Cantik tidak hanya merias wajah saja. Ada hal lebih penting agar cantik sepanjang hari.

Saat ini perempuan mendambakan wajah cantik sepanjang hari alias beauty round o’clock. Merias wajah menjadi pilihan utama meningkatkan kecantikan. Namun, seringkali Anda mengesampingkan membersihkan wajah. Padahal hal sepele ini membantu merawat kulit tetap sehat.

Makeup Artist sekaligus Influencer Natasia Adrina menuturkan, seringkali perempuan meremehkan tahapan membersihkan wajah sebelum menggunakan makeup dan setelah beraktivitas. Pada akhirnya sebagus apapun produk, warna riasanwajah tidak terpancar.

“Untuk itu selalu awali dan akhiri hari dengan membersihkan wajah,” ucapnya saat peluncuran Ovale Micellar Water di Jakarta, Senin (9/4/2018).

Pada dasarnya ada beberapa tahap membersihkan wajah, antara lain cleansing, washing, exfoliating dan hydrating.

Tahap cleansing membersihkan wajah menggunakan makeup remover maupun milk celanser. Selanjutnya membersihkan wajah dengan air dan facial wash untuk mengangkat minyak berlebih. Kemudian melakukan exfoliating dengan exfoliator toner untuk mengangkat sel kulit mati dan terakhir gunakan hydrating toner untuk melembabkan kulit.

Natasia menyarankan memilih pembersih yang tepat, aman dan sesuai jenis kulit. Tetapi ada baiknya menggunakan produk hipoalergenik agar tidak muncul masalah baru, seperti gatal atau kulit sangat kering.

Namun kesibukan kerap membelenggu para perempuan sehingga seringkali mengabaikan tahapan membersihkan wajah.

 

Senior PR Manager PT Kino Indonesia, Tbk. Yuna Eka Kristina mengatakan, membersihkan wajah bisa dilakukan dengan Ovale Micellar Water yang praktis, minimalis dan multifungsi.

“Ovale Micellar Water mengandung partikel micellar (micelles) yang efektif menghisap kotoran dan minyak,” katanya.

Produk ini seperti magnet yang mengikat kotoran, debu, minyak dan makeup dengan lembut. Dengan bahan dasar air, tanpa alkohol dan pewangi, Ovale Micellar Water aman digunakan pada kulit sensitif serta bersifat hipoalergenik.

“Bahkan aman digunakan pada kulit kelopak mata dan bibir,” sambungnya.

Ovale Micellar Water mengandung ekstrak magnolia yang membantu mencerahkan kulit secara alami. Produk ini tersedia dalam kemasan 100 ml dan 200 ml.