Liburan Bersama Hi5 di MOI [moi]

Liburan Bersama Hi5 di MOI

Mall of Indonesia (MOI) memanjakan anak-anak dengan keseruan Hi5 Adventure Discovery mulai 1 Juni – 8 Juli 2018 di Atrium MOI. Grup vokal yang dikenal lewat pertunjukan edukatifnya di Disney Junior Channel ini akan tampil langsung selama delapan hari pada 21-24 Juni dan 27-29 Juni 2018.

Pengunjung berkesempatan menyaksikan Hi5 sambil menari dan menyanyikan lagu-lagu seperti It’s A Party, Underwater Discovery dan Living In A Rainbow. Bahkan anak-anak bisa Meet and Greet dengan grup vokal internasional ini dengan syarat berbelanja di MOI dengan nilai transaksi minimal Rp1,5 juta (maksimal dalam tiga struk belanja).

Tak hanya menyaksikan Hi5, anak-anak dapat bermain dan berpetualang di Hi5 Playland dan mengikuti berbagai aktivitas seru di Activity Booth. Misalnya saja bermain sand kinetic, painting, tatto sticker, mendapat foto instan dan membawa pulang MOI Adventure Kit.

Untuk menikmati berbagai aktivitas seru Hi5 Playland dan Activity Booth, pengunjung cukup membayar tiket Rp150 ribu per orang. Khusus pemegang SedayuOne membership dapat menikmati secara gratis dengan menukar 25 poin.

Senior Marcomm Manager Mall of Indonesia, Lady Samantha menuturkan, acara yang bertepatan dengan liburan sekolah ini diharapkan akan membawa kemeriahan dan keceriaan.

“Ini akan menjadi momen tak terlupakan. Jadi jangan sampai melewatkan event yang sangat jarang ini,” katanya saat temu media Hi5 Adventure Discovery MOI di Jakarta, Kamis (7/6/2018).

Selain itu, bertepatan dengan gelaran FIFA World Cup 2018, MOI menyelenggarakan Pesta Bola. Acara ini menampilkan keseruan nonton bareng, hiburan band accoustic, modern dance hingga mini tournament PS4.