Mezzo Gelar Promo ‘Buy One Get One’ [mezzo]

Mezzo Gelar Promo ‘Buy One Get One’

Mezzo, lifestyle concept store yang menghadirkan beberapa merek fesyen internasional dan lokal ternama, gelar promo ‘buy one get one’.

Promo yang digelar dari 14-18 Maret 2018 ini akan dilaksanakan di seluruh gerai Mezzo di Indonesia.

Yaneke Mariance selaku Brand Manager Mezzo menjelaskan bahwa promo ‘buy one get one’ ini merupakan salah satu aktivitas marketing yang paling ditunggu oleh pelanggan.

“Dengan menyelenggarakan promo ‘buy one get one’ di seluruh gerai Mezzo di Indonesia, kami berharap dapat menarik pelanggan-pelanggan baru yang belum pernah berkunjung ke gerai Mezzo,”ujarnya dalam rilis yang diterima PinkKorset.com, Selasa (13/3/2018).

Di Mezzo, Anda dapat menemukan beberapa merek fesyen ternama seperti Keds, The Little Things She Needs, Paul Frank dan Wakai.

Selain menyediakan berbagai macam produk fesyen, Mezzo juga dikenal dengan konsep gerainya yang unik.

“Dengan mengusung konsep clean, comfort, dan stylish, kami tidak hanya ingin menghadirkan merek-merek fesyen terbaik untuk pelanggan kami, tapi juga ingin memberikan kenyamanan ekstra saat mereka mengunjungi gerai Mezzo,” tambahnya.

Para pemilik ME Card, MEGA Credit Card dan member mal dapat menikmati promo ini lebih awal, yakni Selasa, 13 Maret 2018.

Pengunjung Mal Bali Galeria juga sudah bisa menikmati promo ini di gerai Mezzo, Mal Bali Galeria, dari tanggal 10-16 Maret 2018.

Saat ini Mezzo telah memiliki 13 gerai yang tersebar di 6 kota besar di Indonesia, yakni Jakarta, Bandung, Surabaya, Yogyakarta, Bali, dan Makassar.

Ayo segera datangi gerai Mezzo terdekat dan nikmati promo ‘buy one get one’!