Nantikan Beautyfest Asia 2018 [google]

Nantikan Beautyfest Asia 2018

Setelah kesuksesannya pada 2017, Beautyfest Asia kembali diselenggarakan.

 Event kecantikan terbesar di Asia Tenggara ini akan diselenggarakan di Ciputra Artpreneur pada 16 hingga 18 Maret 2018.

Berbeda dengan event kecantikan kebanyakan, Beautyfest Asia 2018 memposisikan diri sebagai wadah bertukar pikiran antara beauty influencer dan beauty enthusiast. Melalui diskusi personal di antara mereka, diharapkan industri kecantikan Indonesia makin maju seiring meningkatnya kesadaran perempuan Indonesia akan kecantikan serta kepercayaan diri.

Acara ini pun diharapkan dapat memicu kreativitas dan inovasi, serta memberikan angin segar kepada industri kreatif sebagai potensi dan kekuatan baru ekonomi Indonesia.

Bertemakan ‘Diversity is Beautiful’, Beautyfest Asia 2018 kali ini akan menghadirkan empat beauty influencer international, dua diantaranya SSIN dan Chang Makeup. Serta lebih dari 20 beauty influencer regional.

Menteri Kelautan dan Perikanan Susi Pudjiastuti didaulat sebagai salah satu inspiring figure yang akan membuka malam beauty award nantinya.

Editor in Chief Popbela Judithya Pitana menuturkan, tema ‘Diversity is Beautiful’ diangkat berangkat dari pemikiran tentang stereotype cantik di tengah perempuan Indonesia. Menurutnya, para perempuan yang tidak memiliki kulit putih, yang berambut keriting, dan memiliki plus size, tidak merasa cantik akan dirinya sendiri.

“Maka kami hadirkan para inspire figure ini di tengah mereka untuk menginspirasi, mendorong kepercayaan dirinya, bahwa mereka bisa menjadi dirinya sendiri dan tetap cantik seperti apa adanya, ungkapnya.