Ngopi Hemat nan Lezat di Depok [goodnewscoffeeanddine]

Ngopi Hemat nan Lezat di Depok

PinkKorset.com, Depok – Ngopi cantik sambil menyantap sajian lezat tidak selalu menguras kantong Anda, misalnya saja kafe Good News and Dine di Depok ini.

Bila Anda sedang di Depok tidak ada salahnya menyambangi Good News Coffee and Dine. Kafe dua lantai berkapasitas 50 kursi ini berlokasi di Jl. Sentosa Raya No.1, Mekar Jaya, Sukmajaya, Depok. Di sini Anda tak hanya bersantai dan ngopi saja tetapi juga makan berat bersama rekan maupun keluarga.

Dengan cahaya temaram dan sentuhan interior bergaya unfinished industrial terasa nyaman untuk bersantai sambil menyeruput maupun meneguk kopi . Kombinasi biji kopi 70% arabika dan 30% robusta Malabar terasa pas di lidah, tidak terlalu pahit maupun asam. Beberapa menu favorit yakni Black Coffee, Cappuccino, Coffee Latte, Vietnam Coffee dan Affogato Double. Harga per porsi berkisar Rp19 ribu – Rp25 ribu.

Selain ngopi, Anda juga bisa menikmati aneka makanan. Bila Anda hanya ingin menikmati kudapan tersedia menu makanan ringan (Rp8 ribu – Rp17 ribu), di antaranya Roti Bakar, Dimsum Siomay, Kebab, Banana Fritter dan French Fries.

Ada pula paket ekonomis Avocado Coffee Combo (Rp32 ribu). Menu ini terdiri atas satu Avocado Coffee (Blend dan Hot) dan satu kudapan.

Kurang kenyang?

Jangan khawatir, kafe ini juga menyuguhkan makanan berat ala Indonesia, Asia hingga Eropa. Misalnya saja Chicken Gordon Bleu, Chicken Katsu, Chicken Rice Bowl, Chicken Spicy Hit dan Spaghetti.

Sajian Chicken Spicy Hit alias ayam geprek adalah salah satu favorit di kafe ini. Ayam goreng berlapis tepung berbumbu gurih ini digeprek dengan siraman sambal pedas.

Jika Anda bingung memilih menu makanan dan minuman bisa mencoba menu paket. Coba saja Chicken Bowl Fiesta (Rp30 ribu) yang terdiri atas nasi, ayam dengan lima pilihan saus (black pepper, barbecue, mushroom, bolognese, teriyaki) dan Mocca Lemon.

Selain itu ada juga paket Pasta Mania (Spaghetti Bolognese dan Iced Lemon Tea) Rp30 ribu dan Furu Bento (Chicken Drum Stick Bento dan Iced Lemon Tea) Rp35 ribu.

Untuk melepas dahaga tersedia minuman menyegarkan seperti aneka jus, Hazelnut Coffee Ice, Melon Sour dan Fanta Float.

Harga yang ditawarkan pun cukup terjangkau. Ini selaras dengan filosofi Good News Coffee and Dine.

“Good News Coffee and Dine artinya berita baik karena kami mau kasih yang terbaik untuk konsumen,” ucap salah satu owner Good News Coffee and Dine, Nadia Rahmawati di Depok, Senin (19/3/2018).

Berita baik ini juga berlaku untuk kantong para pelajar. Khusus Senin hingga Jumat tersedia diskon 10% (kecuali menu paket) dengan menunjukkan kartu pelajar.

Sembari ngopi dan makan, Anda bisa bermain permainan board game seperti uno, pie face, beware of the dog dan halma. Ada pula fasilitas musola, wifi dan stop kontak di setiap meja, Anda tak perlu khawatir ponsel pintar kehabisan daya. Good News Coffee and Dine di Depok buka setiap hari pukul 11.00 WIB – 22.00 WIB.

“Rencananya bulan depan akan buka di Bali dengan menyasar kalangan ekspatriat,” pungkasnya.