Pemeriksaan Mata Gratis RS Mata JEC [PinkKorset]

Pemeriksaan Mata Gratis RS Mata JEC

Sambut Hari Kartini RS Mata Jakarta Eye Center (JEC) menghadirkan pemeriksaan mata gratis untuk 1.000 perempuan Indonesia.

Merayakan Hari Kartini RS Mata JEC menyelenggarakan pemeriksaan mata gratis bagi 1.000 perempuan dan diadakan di RS Mata JEC cabang Kedoya, Menteng dan Semarang (Jawa Tengah) serta Klinik JEC Cinere.

Masa pemeriksaan mata gratis diadakan mulai 21 April 2018 hingga sepekan ke depan atau total kuota seribu peserta perempuan habis di empat lokasi tersebut.

Pemeriksaan mata meliputi ketajaman penglihatan, dry eye dan 3nethra. Seluruh rangkaian pemeriksaan mata tersebut untuk mendeteksi mata kering, glaukoma, katarak dan kesehatan retina.

Direktur HR JEC Korporat Titin Prihatiningsih menuturkan, tahun ini implementasi kultur perusahaan kami perluas dengan pemeriksaan mata cuma-cuma dengan menyasar 1.000 perempuan dari berbagai latar belakang, profesi dan umur.

“Dengan deteksi kondisi penglihatan lebih awal, para perempuan bisa terus beraktivitas lebih nyaman tanpa kendala,” ucapnya saat peluncuran Pemeriksaan Mata Gratis di RS Mata JEC Kedoya di Jakarta, Sabtu (21/4/2018).

Anda bisa mendapatkan pemeriksaan mata gratis senilai Rp1 juta ini dengan mendaftarkan diri di call center (021) 29221000.

Pemeriksaan mata gratis dalam rangka Hari Kartini dilakukan RS Mata JEC sejak 2016. Sementara kegiatan bakti sosial lainnya sudah diselenggarakan sejak RS Mata JEC didirikan sejak 1984 dengan mengadakan rutin mengadakan operasi katarak 2-3 kali setahun. Selama 34 tahun, rumah sakit ini telah menjalankan operasi katarak gratis pada 5.000 pasien.