Perempuan Millennial Gencar Bermimpi [millennial of sg]

Perempuan Millennial Gencar Bermimpi

PinkKorset.com, Jakarta – Ternyata perempuan generasi millennial memiliki keinginan keras mewujudkan harapan-harapannya.

Penelitian Pew Research Center (2017) menemukan, perempuan generasi millennial memiliki karakter ambisius dalam mengejar mimpi-mimpinya.

Hal ini terlihat dari tingkat pendidikan, partisipasi perempuan dalam kegiatan dan aktivitas yang semakin meningkat bahkan pada kegiatan yang minim perempuan (olahraga, pemerintahan, industri kreatif dan kewirausahaan)
Penelitian tersebut juga menyebutkan, generasi millennial memiliki perananan dan kesempatan yang besar terutama di era kemajuan teknologi.

Jumlah generasi millennial Indonesia pada 2020 akan berada di angka 35%. Berdasarkan penelitian Alvara Research Center (2017), generasi milenial ini akan berada pada puncak keemasan kehidupan mereka baik dari sisi kehidupan pribadi maupun kehidupan masyarakat.

Selaras dengan hal ini, GM Brand Communication & Content Strategy Cosmetics and Consumers Marina, Melani Dwi Astuti mengatakan, Marina sebagai salah satu merek Tempo Scan Group telah lama berkomitmen dan menyadari pentingnya untuk memberi dukungan serta kontribusi nyata agar perempuan muda Indonesia berani menghadapi tantangan dan keluar dari zona nyaman sehingga dapat bersinar.

“Kami berharap mereka terinspirasi dengan kampanye #RaihMimpi sehingga mampu mengembangkan diri dan terus berusaha meraih mimpinya, salah satunya melalui kegiatan Marina Beauty Journey,” ucapnya dalam keterangan tertulis di Jakarta beberapa waktu lalu.

Sementara itu Brand Ambassador Marina yang baru saja merampungkan jenjang S2 di Columbia University, AS, Tasya Kamila menuturkan, banyak perempuan muda Indonesia memiliki potensi dan bakat, namun tidak memiliki ruang untuk berkembang karena merasa tidak punya kesempatan. Banyak pula perempuan merasa pesimis dengan keadaannya yang terbatas, sehingga takut bermimpi.

“Padahal, mimpi adalah milik semua perempuan tanpa syarat apapun,” ucapnya.

Kesempatan untuk #RaihMimpi ini terbuka untuk seluruh perempuan Indonesia. Informasi mengenai rangkaian kegiatan Marina Beauty Journey dapat dilihat di Marina.