Pesta Belanja di Mall of Indonesia [pinkkorset]

Pesta Belanja di Mall of Indonesia

Sambut ulang tahun Mall of Indonesia (MOI) berbagai program seru hadir menyapa para pengunjung selama April 2018.

Mall of Indonesia atau MOI meriahkan ulang tahun ke-9 dengan sejumlah acara seru bagi para pengunjung, antara lain Weekend Flea Market: Selebgram Invasion, Anniversary Sale dan 200 Bags of Happiness.

Bagi Anda yang ingin mendapatkan produk ekonomis dapat berburu di Weekend Flea Market: Selebgram Invasion mulai 14 April – 29 April 2018 di Atrium MOI pada Sabtu dan Minggu. Lebih dari 50 selebgram dan influencer hadir menjajakan fashion preloved pilihan mereka, meliputi baju, sepatu, tas, aksesoris hingga make-up. Seluruh produk tersebut bisa diperoleh mulai Rp20 ribu saja.

Manager Marcomm MOI Lady Samantha menuturkan, pada Maret dan Oktober 2017 MOI pernah mengadakan acara serupa. Antusiasme pengunjung pun sangat tinggi sehingga tahun ini Weekend Flea Market hadir kembali dengan konsep berbeda.

“Tahun ini kami hadirkan lebih dari 50 selebgram (fashion blogger, beauty blogger, influencer) dengan jumlah followers minimal 10 ribu. Setiap pekan menampilkan 22 booth selebgram berbeda,” ucapnya di Jakarta beberapa waktu lalu.

Selain itu, Anda dapat menikmati promo dan diskon selama 3 hari hanya di tenant-tenant MOI dalam gelaran Mall of Indonesia Anniversary Sale pada 27-29 April 2018.

Anda juga berkesempatan mendapatkan keberuntungan melalui program 200 Bags of Happiness dimulai 13-29 April 2018. Jika beruntung, Anda bisa mendapatkan tas berisi Samsung galaxy S9, lemari es, TV, mesin cuci dan hadiah lainnya dengan nilai di atas Rp100 ribu. Syaratnya, Anda cukup bertransaksi belanja minimal Rp500 ribu di seluruh tenant MOI atau menukarkan 10 poin Sedayu One untuk membeli satu Bag of happiness dengan harga Rp100 ribu.

Selain berbelanja, pengunjung juga berkesempatan mengikuti lomba foto berhadiah 1 unit drone DJI Mavic Air. Seluruh program seru ini hanya digelar di MOI selama April 2018.