Prada, Akankah Kembali ke Nilon? [vogue]

Prada, Akankah Kembali ke Nilon?

PinkKorset.com – Merek prestisius Prada tampaknya akan kembali pada kejayaan bahan nilon. Siapkah Anda?

Aktivitas tahun 90-an adalah tentang semangat. Pada masa itu, merek Prada dikenal sebagai pembuat produk nilon terbaik dunia. Sub-brandnya yakni Linea Rossa, fokus pada item fesyen berbahan nilon dan aksesoris sporty.

Merek itu tidak hanya digambarkan oleh kegiatan kreatifnya, tapi juga ciri khas red rubber yang menghiasi semua item.

Sebelum fashion show Spring 2018 September kemarin, Prada tidak pernah menampilkan ransel dan tas tangan berbahan nilon hitam klasik di runway.

Bila untuk Fall 2017 Prada kembali ke nilon, Anda dapat bersiap dengan kehadiran koleksi nilon yang sporty, berseni dan cerdas pada setiap itemnya, seperti coat, jaket dan pants celana panjang.

Indikasinya adalah kebangkitan Murse (man purse). Dompet laki-laki punya banyak sejarah. Salah satu yang banyak terlibat adalah Prada. Pada peragaan busana laki-laki di runway kali ini, terlihat kantong, tote dan top-handle bag nilon mendominasi.

Kemitraan artistik juga telah menjadi bagian dari show Prada. Musim ini, Prada telah merekrut Rem Koolhaas, Herzog dan De Meuron, Konstantin Grcic, dan Ronan dan Erwan Bouroullec untuk merancang item untuk show, mulai dari aksesoris hingga ready-to-wear.

Tidak hanya itu. Koleksi Prada teranyar pun menampilkan topi ember (Hat Du Jour). Kini, Anda tinggal memilih, lebih menyukai topi berbahan tenun atau nilon hitam?

Belum Ada Berita Terkait