Prudential Indonesia Tambah Rekanan Rumah Sakit [verywell]

Prudential Indonesia Tambah Rekanan Rumah Sakit

PinkKorset.com, Jakarta – Asuransi jiwa ini perluas jaringan Prumedical Network dengan menggandeng Premier Hospital Group.

PT Prudential Life Assurance (Prudential Indonesia) menjalin kerja sama dengan Premier Hospital Group guna perluas layanan Prumedical Network. Sebanyak tiga rumah sakit, RSU Premier Bintaro, RSU Premier Jatinegara dan RSU Premier Surabaya terhubung dengan layanan tersebut.

Premier Hospital Group merupakan mitra ke-5 Prudential Indonesia setelah Siloam, Mayapada, Mitra Keluarga dan Royal Trauma. Program kemitraan ini diluncurkan sejak November 2017 silam.

“Kami bangga dapat bermitra dengan Premier Hospital Group karena sejalan dengan komitmen untuk perluas jaringan dan meningkatkan kualitas Prumedical Network,” ucap Presiden Direktur Prudential Indonesia Jens Reisch dalam keterangan resmi di Jakarta, Rabu (17/1/2018).

Prumedical Network adalah salah satu layanan Prudential Indonesia yang memberikan jaminan ketersediaan kamar rawat inap, layanan proses administrasi rumah sakit dan fasilitas kenyamanan pasien serta pendamping pasien. Layanan ini khusus bagi nasabah pemegang kartu Pruprime Healthcare dan Pruhospital and Surgical.