Serunya Liburan Bareng SpongeBob [pinkkorset]

Serunya Liburan Bareng SpongeBob

Liburan ini saatnya si kecil bermain bersama SpongeBob dan Patrick dalam nuansa kota bawah laut, Bikini Bottom di Pluit Village.

Menyambut masa libur panjang sekolah salah satu mall naungan PT Lippo Malls Indonesia, Pluit Village menghadirkan suasana tempat tinggal SpongeBob dan teman-temannya, Bikini Bottom. Acara yang mengusung tema Summer Fun ini hadir mulai 8 Juni hingga 8 Juli 2018 di Atrium Pluit Village, Jakarta Utara.

Tak hanya menampilkan dekorasi rumah nanas, mercusual dan jangkar raksasa, acara ini juga menyediakan berbagai aktivitas seru untuk si kecil. Misalnya saja wahana kids playground yang terdiri atas papan luncur, wall climbing hingga jembatan goyang ala Bikini Bottom.

Wahana untuk anak umur 3-10 tahun ini tersedia dua tiket masuk, yakni Rp30 ribu per orang (weekday) dan Rp50 ribu per orang (weekend). Khusus pengguna aplikasi OVO bisa menikmati potongan harga Rp10 ribu per tiket.

Keseruan Summer Fun ini semakin lengkap dengan meet and greet SpongeBob and Patrick setiap Sabtu dan Minggu pukul 16.00 WIB dan 19.00 WIB. Khusus acara ini Patrick mengenalkan kostum terbarunya lho. Pada kesempatan yang sama, pengunjung dapat berfoto bersama kedua karakter lucu ini di photo booth.

Ada pula aktivitas lain sepeti Jellyfish Costume Competition, face Painting Competition dan Jellyfish Hunt. Sementara suasana Ramadan kali ini, Pluit Village menyuguhkan pertunjukan El Tanoura (light costume) atau Tari Sufi.

Selain bermain si kecil juga berkesempatan berbagi bersama melalui kegiatan donasi mainan atau pakaian layak pakai. Mereka yang telah menyumbang mendapatkan stiker dan pin SpongeBob and Patrick.