Serunya Main Lego di Bricklive Jakarta [Bricklive di Basel]

Serunya Main Lego di Bricklive Jakarta

Bricklive Jakarta adalah area permainan di PIK Avenue Jakarta yang memungkinkan anak dan juga Anda bermain lego sepuasnya.

Di Bricklive Jakarta, Anda akan menemukan 16 area permainan, seperti Brick Pool dan Duplo Pool, Race Tracks, Brick Wall, Lego Cities, Lego Architecture serta Lego Star Wars.

Kerjasama antara Tokopedia, Sorak Gemilang Entertainment (SGE) dan PIK Avenue ini menghadirkan event petualangan interaktif Lego pertama di Indonesia pada 7-17 Juni 2018.

Direktur SGE Denny Sumali menjelaskan, SGE mengajak keluarga bersama anak-anak di Indonesia berkreasi menggunakan Lego. Permainan ini memilii banyak manfaat tumbuh kembang anak yang bisa dilakukan bersama orangtua.

“Tentunya bermain Lego bersama dapat menjadi salah satu cara untuk meningkatkan kedekatan orang tua dan anak,” ujarnya.

Untuk memasuki area ini, Anda akan dikenakan biaya Rp175 ribu (regular), Rp275 ribu (VIP) dan Rp550 ribu (family package untuk 2 anak dan 2 orangtua).

Tiket bisa diperoleh di outlet Lego dan PIK Avenue ataupun Tokopedia.com.

Khusus untuk event ini, Tokopedia menyediakan promo khusus, yakni satu lego Figurin dan diskon 10% untuk pembelian tiket VIP. Anda pun bisa mendapatkan satu tiket regular dengan membeli produk tertentu di Lego Official Store di Tokopedia.

Anda yang memiliki Loyalty Membership SedayuOne mendapat diskon Rp75 ribu (pembelian tiket periode Februari-Maret 2018), diskon Rp38 ribu (pembelian tiket periode April-Mei 2018) dan diskon 10% (pembelian tiket peiode Juni 2018).

Promo ini berlaku pula untuk pembelian di Ticketing Counter PIK Avenue mulai akhir Februari 2018 dan pengunjung Flix Cinema (minimal transaksi Rp100 ribu untuk makanan dan minuman).