Kolaborasi Lokal Kreator Ternama

PinkKorset.com, Jakarta – Menyambut bulan kasih sayang, Tokopedia┬áluncurkan seri capsule collection Duma x By Lizzie Parra x Eva Celia.

Tokopedia mengampanyekan Self Love dengan menggandeng Natashia Midori, Lizzie Parra dan Eva Celia. Hasil kolaborasi ini menghasilkan capsule collection Duma x By Lizzie Parra x Eva Celia.

Duma Official dan By Lizzie Parra (BLP) merupakan dua brand yang sedang bersinar di dunia mode dan kecantikan Indonesia. Dalam kolaborasi ini, Eva Celia terpilih menjadi kreatif kolaborator.

“Tokopedia memang selalu mengangkat kreasi lokal di Indonesia yang berkualitas. Kami menilai kedua brand ini sedang mencolok dalam kategori fashion dan beauty,” kata Co-Head marketplace Tokopedia Garri Juanda, dalam acara di Jakarta, Sabtu (3/2/2018).

 

 

 

 

Koleksi Duma x By Lizzie Parra x Eva Celia menyuguhkan beragam fesyen top, bottom, dress, koleksi Imlek, lipstain, eyeshadow pen, eyebrow dan lipcoat.

Duma mengeluarkan 12 busana yang terinspirasi dari Eva. Didominasi oleh warna-warna tanah seperti cokelat, abu-abu, dan juga pink oranye, koleksi ini memiliki siluet yang feminin namun memberi ruang gerak yang nyaman.

Sementara BLP meluncurkan koleksi lip stain dengan 3 pilihan warna, yaitu Heather Peach, Grenandine Red, dan Wild Berries. “Lip stain ini tidak membuat bibir kering. Keunikannya lain adalah warnanya pudar perlahan-lahan,” kata Lizzie Parra, pendiri BLP Beauty.

Sederet koleksi ini tersedia ekslusif di Tokopedia mulai 5 Februari 2018 dilengkapi cashback 20% dengan nilai maksimum Rp100 ribu menggunakan kode voucher Love.