Tren Kamar Mandi Color-Block

PinkKorset.com – Ingin mendesain ulang kamar mandi Anda? Coba lihat beberapa inspirasi color-blocking ini.

Color-blocking adalah permainan beberapa warna yang saling bertabrakan untuk menciptakan daya tarik tertentu dan melengkapi kombinasi warna.

Jika Anda menyukai warna-warna terang dan berani, Anda akan merasa sangat bersemangat dengan pilihan warna pink cerah, biru cobalt dan hijau menyala (acid green).

Dikombinasikan dengan warna putih, cerah atau warna pelangi sekalipun, warna-warna berani ini akan memberi energi lebih pada ruang kamar mandi sehingga menjadi ekspansif dalam berbagai gaya.

Kohler menampilkan tiga inspirasi desain untuk tren color block khusus kamar mandi. Berikut di antaranya:

  1. Kamar mandi color-block tradisional

Pilihan berani pada palet tradisional, membawa skema color-blocking ini menjadi fondasi untuk desain kamar mandi yang benar-benar menarik.

Detil klasik pada crown molding (pengecoran berbingkai) dan pilihan perabotan kayu membuat kesan nyaman. Sementara bak mandi bergaya modern menjadi penyeimbang yang sempurna.

Tips color-block tradisional

Pilih dua atau tiga warna yang berlawanan untuk kesan color-blocking yang dramatis. Toilet warna abu-abu memantulkan bayangan cahaya dari lantai, menciptakan harmoni tersendiri dan berkoordinasi indah dengan shower yang dilengkapi dudukan.

Sedangkan lemari kayu gaya tradisional warna coklat walnut, meredam kerceriaan warna-warna berani, sekaligus memberi kesan klasik pada kamar mandi.

2.  Kamar mandi color-block transisional