Uniqlo Siap Buka 3 Toko Baru

PinkKorset.com, Jakarta – Uniqlo akan membuka toko baru di tiga area, yakni Jakarta, Yogyakarta dan Kemang.

Pembukaan toko baru ini menjawab kebutuhan masyarakat akan produk LifeWear yang merupakan ciri khas Uniqlo. Selain menyediakan lapangan pekerjaan baru di tiga area tersebut.

“Kami sangat senang dengan pembukaan tiga toko yang akan datang, terlebih dengan hadirnya kami ke pasar yang baru. Kami berharap produk LifeWear dapat lebih mudah diakses oleh semua orang,” kata Mr. Michiaki Tanaka, Presiden Direktur PT Fast Retailing Indonesia dalam rilis yang diterima PinkKorset.com, Jumat (9/2/2018).

Uniqlo di Lippo Mall Kemang dijadwalkan buka pada 27 April. Toko ke-12 yang beroperasi di Jakarta ini berlokasi di area Kemang, yang dikenal sebagai tempat hangout favorit.

Sedangkan dua toko baru lain akan memulai debutnya di Yogyakarta dan Makassar pada Mei 2018.
Kedua kota ini dipilih karena dikenal sebagai tujuan berlibur di Indonesia yang memikat dengan budaya dan kulinernya serta masyarakat yang terkenal hangat.

Toko Uniqlo di Yogyakarta akan buka di Hartono Mall, yang dikenal sebagai salah satu pusat perbelanjaan favorit di Yogyakarta. Sedangkan Uniqlo Makasar yang berlokasi di Trans Studio Mall akan menandai cakupan wilayah Uniqlo yang telah sampai pada bagian timur Indonesia.