Wisata Off Road dan Resor Kontainer di Bogor {jeep station indonesia]

Wisata Off Road dan Resor Kontainer di Bogor

PinkKorset.com, Bogor – Sebuah daerah wisata di Megamendung ini menyuguhkan villa kontainer yang instagramable dan aktivitas off road.

Bila Anda berencana berlibur bersama rekan dan keluarga di Puncak tidak ada salahnya menyambangi Jeep Station Indonesia (JSI). Resor yang terletak di Jalan Cikopo Selatan KM 5, Megamendung, Bogor ini menyediakan Vila Gladiator, tempat inap dari kontainer bercat warna-warni yang cantik.

Terinspirasi dari nama mobil offroad, Villa Gladiator disusun double deck terdiri atas 20 unit dan 40 kamar. Kendati dibangun menggunakan kontainer tetapi dirancang nyaman. Tiap kamarnya berlapis lapisan kedap suara dilengkapi AC, TV, tempat tidur dan koneksi internet. Di lantai atas, Anda bisa menikmati panorama Hutan Halimun beserta lintasan off road.

Ada pula tipe vila kontainer tipe minimalis, Sahara Container. Selain villa kontainer, JSI juga menyediakan jenis penginapan lain, seperti Wooden Cottage (Brute dan Rubicon), Willys Tented dan Cherokee Tent. Area penginapan juga dilengkapi taman bermain dan kolam renang.

Sesuai namanya, Jeep Station Indonesia yang awalnya dibangun bagi pecinta Jeep. Di sini tersedia lintasan off road dengan luas 32 hektare.

Sementara itu, JSI melakukan rebranding logo bertepatan dengan ulang tahunnya.

CEO JSI Jerry Hermawan Lo menuturkan, memasuki usia ke-4 JSI meluasakan segmen konsumen dengan membuka diri bagi wisatawan di luar pecinta off road. Sehingga kini tersedia juga wahan lain seperti rafting, paintball, motor trail dan outbond.

“Harapannya JSI Resort bisa terus berkembang pesat,” ucapnya dalam keterangan tertulis yang diterima di Jakarta, Sabtu (26/5/2018).

Adapun perayaan ulang tahun digelar selama dua hari dan diisi dengan bazar Ramadan, santunan anak yatim dan perbaikan MCK penduduk di sekitar JSI.

Selanjutnya JSI direncanakan akan dilengkapi Ballroom dan Spa and Wealthness.