Workshop Seni Inspiratif di Museum Macan [Pinkkorset]

Workshop Seni Inspiratif di Museum Macan

Beragam rangkaian workshop hasta karya dan fotografi dapat Anda ikuti mulai Juli hinga Agustus di Museum Macan.

Bosan dengan rutinitas sehari-hari? Saatnya Anda meluangkan waktu mengembangkan potensi seni dalam diri dalam Apresiasi Kebaikan Seni bersama Minute Maid Pulpy dan Museum Macan pada 9 Juli – 31 Agustus 2018.

Acara ini menampilkan beragam workshop seni inspiratif, di antaranya melukis tote bag, tenun pada tote bag, teknik foto dengan smartphone, membuat jurnal untuk produktivitas diri hingga cara menjadi videografer profesional.

Sederet nama besar di industri seni dan kreatif mengisi workshop ini, termasuk pendiri komunitas iPhonesia, Aries Lukman, salah satu pendiri komunitas fotografi What’s Next Project dan komunitas @1000kata, Dita Alangkara, pendiri Living Loving Net, Nike Prima, pendiri Ideku Handmade, Matha Puri dan ilustrator sekaligus blogger, Puty Puar.

Senior IMC Manager Minute Maid Monika Puspitasari menjelaskan, ada begitu banyak talenta seni lokal berkembang dan membutuhkan wadah serta apresiasi seni dari penikmatnya. Rangkaian kelas workshop bersama Museum Macan ini menjadi komitmen Minute Maid Pulpy mendukung para talenta seni terutama generasi muda.

“Tujuannya memberdayakan kreativitas mereka sebagai bentuk untuk mengembalikan semangat kebaikanmu lewat industri seni,” ucapnya dalam jumpa pers Minute Maid Pulpy dan Museum Macan di Jakarta, Senin (9/7/2018).

Jadwal workshop diadakan 1 kelas pada hari biasa dan 1 kelas pada akhir pekan selama satu kali sepekan. Untuk mengikuti workshop Anda dapat membeli produk Minute Maid Pulpy 4 case di situs JD.id atau booth Minute Maid Pulpy di Museum Macan. Kemudian melakukan registrasi melalui http://CokeURL.com/RegWorkshopSeniMMP. Bukti konfirmasi menjadi tiket masuk Museum Macan sekaligus tanda peserta workshop.

Informasi lebih lengkap dapat mengakses Instagram @minutemaid_id, Twitter @minutemaidID, situs, Instagram, Twitter dan Facebook Museum Macan.