16 Fakta Ia Mencintaimu [google]

16 Fakta Ia Mencintaimu

PinkKorset.com – Pasangan Anda mengaku, ia sangat mencintai Anda. Tapi, Anda meragukannya. Pasalnya, sikapnya terlalu cuek bahkan cenderung menjengkelkan.

Bila Anda mengalami hal ini, coba cek beberapa fakta berikut yang menunjukkan apakah ia benar-benar mencintaimu atau tidak.

1. Seseorang yang mencintai Anda, tidak bisa memberikan alasan mengapa ia mencintai Anda. Ia hanya mengetahui, bahwa Anda hanyalah satu-satunya yang ia cintai dalam hidupnya.

2. Seseorang yang mencintai Anda, tampaknya selalu membuat marah, jengkel dan stres. Namun, sebenarnya, ia tidak pernah tahu hal bodoh apa yang sudah ia lakukan, karena semua yang ia lakukan hanyalah untuk kebaikan Anda.

3. Seseorang yang mencintai Anda, mungkin jarang memuji. Namun, di dalam hatinya, Anda adalah orang terbaik, yang paling ia sayangi.

4. Seseorang yang mencintai Anda, akan marah-marah atau mengeluh jika Anda tidak memberi kabar. Tidak menjawab teleponnya atau membalas pesannya. Hal ini semata karena ia peduli dan tidak ingin sesuatu terjadi pada Anda.

5. Seseorang yang mencintai Anda, hanya akan meneteskan airmatanya di depan Anda. Karena hanya di hadapan Anda, ia dapat membuka dirinya. Dan ketika Anda mencoba menghapus air matanya, hal itu akan menyentuh hatinya.

6. Seseorang yang mencintai Anda, akan mengingat  setiap kata yang Anda ucapkan, bahkan yang tidak sengaja sekalipun. Ia pun akan selalu menggunakan kata-kata itu tepat pada waktunya.

7. Seseorang yang mencintai Anda, tidak akan mudah memberikan janji apapun, karena ia tidak mau mengingkari janjinya. Ia ingin Anda mempercayainya dan ingin memberikan hidup yang paling bahagia dan aman selama-lamanya.

8. Seseorang yang mencintai Anda, mungkin tidak bisa mengingat kejadian istimewa, seperti hari Valentine atau ulang tahun Anda. Namun, ia tahu bahwa setiap detik yang ia lalui, ia mencintai Anda. Tidak ada hari istimewa untuknya, karena setiap hari istimewa selama bersama Anda.

9. Seseorang yang mencintai Anda, jarang mengeluarkan kata-kata manis, dan tidak mau mengatakan ‘Aku mencintaimu’ dengan mudah. Ia tidak mau mengumbar kata cinta, namun ia siap dengan segenap hati untuk mencintai Anda.

10. Seseorang yang benar-benar mencintai Anda, akan merasa bahwa sesuatu harus dikatakan sekali saja, karena ia berpikir Anda telah mengerti dirinya. Jika berkata terlalu banyak, ia akan merasa bahwa tidak ada yang akan membuatnya bahagia.

11. Seseorang yang mencintai Anda, akan pergi ke bandara untuk menjemput Anda. Ia tidak akan membawa seikat mawar dan memanggilmu sayang seperti yang Anda harapkan. Tetapi, ia akan membawakan kopermu dan menanyakan “Mengapa Anda menjadi lebih kurus dalam waktu dua hari”, dengan hatinya yang tulus.

12. Seseorang yang mencintai Anda, tidak akan menelepon Anda ketika masih marah, tetapi ia akan mengirimkan pesan setelah beberapa jam. Jika Anda menanyakan “mengapa ia telat menelepon,” ia akan berkata “ketika Anda marah, penjelasan dari dirinya semua salah. Tetapi, ketika Anda sudah tenang, penjelasannya baru terdengar masuk akal”.

13. Seseorang yang mencintai Anda, akan selalu menyimpan semua benda-benda yang telah Anda berikan, bahkan kertas kecil bertuliskan ‘I LOVE U’ dari Anda di dalam dompetnya.

14. Seseorang yang mencintai Anda, akan selalu berusaha membuatmu tersenyum dan tertawa walau terkadang caranya membingungkan Anda.

15. Seseorang yang mencintai Anda, akan membalut hati Anda yang pernah terluka dan menjaganya dengan setulus hati agar tidak terluka lagi dan ia akan memberikanmu yang terbaik walau harus menyakiti hatinya sendiri.

16. Seseorang yang mencintai Anda, akan rela melepaskan Anda pergi, bila bersamanya Anda tidak bahagia. Namun, ia akan ikut senang, bila Anda telah bahagia bersama orang lain.