24 Hour Play, Drama Broadway Seharian The 24 Hour Plays (24hourplays.com)

24 Hour Play, Drama Broadway Seharian

PinkKorset.com, New York – Drama Broadway bertabur bintang ini unik karena digelar seharian penuh setiap tahunnya.

Montblanc mempersembahkan drama di panggung paling terkenal se-Amerika yang digelar pada tahun ke-13 ini. Enam drama pendek disatukan oleh para penulis, sutradara, dan pemeran pada Senin (18/11/2013) waktu setempat.

Event amal ini diproduksi oleh 24 Hour Company dan Freestyle Picture Company untuk Urban Artss Partnership. Setiap tahunnya, drama ini selalu bertabur bintang. Siapa saja yang meramaikannya tahun ini?

Diantaranya aktris Sasha Alexander, Natalie Dormer, Maggie Q, Jordin Sparks, Gina Gershon, dan banyak lagi. Para aktor tak ketinggalan. Ada Jesse Tyler Fergusen, Zachary Levi, Jason Biggs, James McAvoy, David Cross, serta lainnya.

Para sutradara juga bergabung. Ari Edelson, Jessica Bauman, Andy Fickman, Patricia McCregor, Kathy Najimy, dan Thomas Kail. Kemudian para penulis naskah seperti Rachel Axler, David Lindsay-Abaire, Lynn Nottage, Theresa Rebeck, dan Jonathan M. Sherman.

Proses kreatif The 24 Hour Plays on Broadway ini dimulai pada Minggu (17/11/2013) pukul 22.00 waktu setempat, malam sebelum pertunjukan. Kelompok enam penulis, enam sutradara, 24 aktor, dua bintang musikal, dan seorang produser berkumpul.

Di American Airlines Theather, Broadway itu, mereka membahas kostum, properti, skill khusus, hingga dekorasi panggung. Setiap penulis diminta membuat drama berdurasi sepuluh menit untuk pukul 07.00 esok harinya.

Para pemeran kemudian bertemu pukul 09.00 dan selama 12 jam selanjutnya, mereka gladi bersih. Pukul 20.00, enam drama dimainkan dan diselipkan enam musikal yang seluruhnya ditampilkan secara langsung di hadapan penonton.