300 Sandwich Demi Cincin Tunangan Stephanie Smith

300 Sandwich Demi Cincin Tunangan

PinkKorset.com, New York – Setahun terakhir ini, seorang perempuan muda menarik perhatian dunia kuliner Amerika dengan situs mengenai sandwich (roti lapis), 300sandwiches.com. Ternyata, ia melakukannya demi dinikahi sang kekasih.

Stephanie Smith yang juga seorang blogger untuk New York Post, memiliki seorang kekasih yang penggemar makanan enak (gourmet), Eric Schulte. Asal muasal ambisi Stephanie membuat 300 sandwich juga berasal dari Eric.

Dimulai satu pagi ketika Eric terbangun dan bertanya sudah berapa lama perempuan itu bangun. Stephanie berkata, ia baru bangun 15 menit. “Sudah 15 menit dan kau belum membuatkan aku sandwich?” gurau Eric.

Mengetahui Eric hanya bercanda, Stephanie tak pernah menanggapinya. Hingga sore hari di musim panas, Stephanie tiba-tiba membuat sandwich untuk Eric. Pria itu memakannya dengan lahap.

“Honey, 300 sandwich lagi dan kau akan mendapatkan cincin tunangan!” kata Eric, masih bergurau. Namun Stephanie memikirkan kata-kata itu dan fakta bahwa makanan berperan besar dalam hubungan mereka.

Eric sendiri sangat jago masak dan kerap memasak untuk Stephanie ketika mereka kencan. Stephanie pun menjadikan 300 sandwich sebagai ambisi pribadinya, sekaligus bersenang-senang di dunia maya.

Setiap sandwich didokumentasikan dengan hati-hati dan ditulis resepnya, serta diunggah ke situs tersebut. Kini, Stephanie masih kurang 124 sandwich lagi sebelum Eric menyematkan cincin di jarinya.

Belum Ada Berita Terkait