31 Maret 2014, ‘How I Meet Your Mother’ Usai Foto: Google

31 Maret 2014, ‘How I Meet Your Mother’ Usai

PinkKorset.com, Jakarta – Kepastian penayangan terakhir serial How I Meet Your Mother akhirnya diumumkan. Serial sitkom ini akan tutup masa tayang pada 31 Maret 2014.

Hari tersebut akan menjadi tanggal tayang terakhir serial yang sudah mengudara selama delapan musim tayang ini.

Hal tersebut diumumkan Carter Bays, co-creator serial ini, via akun Twitter-nya,  @carterbays. “Monday, March 31st, 2014. Last #HIMYM forever,” tulisnya.

Seperti yang sudah diketahui sebelumnya, episode terakhir dari season terakhir ini akan diberi sub-judul How Your Mother Met Me.

Dalam episode ini tak lagi diceritakan kisah pertemuan Ted Mosby dan sang ibu, serta kisah persahabatan Ted, Lily, Marshall, Robin dan Barney berdasarkan sudut pandang Ted Mosby.

Kisah mereka akan diceritakan melalui sudut pandang sang ibu dan menurut Craig Thomas, eksekutif produser, episode terakhir ini akan menguras air mata dengan kisah sosok sang ibu yang diperankan Cristin Milioti.

“Jika dia tidak mendapatkan nominasi dalam Emmy Awards untuk episode ini, saya tidak tahu apa yang harus dilakukan oleh seseorang untuk bisa mendapatkannya,” katanya.