Ada yang Lebih Kaya dari Ashton Kutcher Foto: Google

Ada yang Lebih Kaya dari Ashton Kutcher

PinkKorset.com – Beberapa bulan lalu sempat didata, Ashton Kutcher adalah bintang televisi terkaya di Hollywood selama setahun terakhir. Ternyata, ada yang lebih kaya. Siapa dia?

Berdasarkan data yang dikumpulkan Forbes untuk aktor atau aktris televisi berpengahasilan terbesar periode Juni 2012-2013, Sofia Vergara mengumpulkan sekitar US$30 juta pada periode tersebut.

Aktris berusia 41 tahun kelahiran Kolombia ini adalah salah satu bintang serial komedi terlaris Amerika saat ini, Modern Family. Seperti bintang utama lainnya di serial itu, ia mendapatkan sekitar US$175 ribu per episode.

Ada yang Lebih Kaya dari Ashton Kutcher

Lalu mengapa ia lebih kaya ketimbang koleganya? Sofia mengeruk pundi-pundinya sebagai wajah beberapa merek seperti minuman ringan Diet Pepsi, kosmetik Cover Girl, dan obat bernama Synthroid, serta pakaian diskon di Kmart.

Menurut Forbes, hal ini membuat Sofia mengumpulkan US$6 juta lebih banyak ketimbang rekan terdekatnya. Sementara Ashton Kutcher berada di tempat kedua dengan US$24 juta, berkat perannya di Two And A Half Men.

Posisi ketiga adalah lawan main Ashton di serial yang sama, Jon Cryer, dengan US$21 juta. Ray Romano masih berada di daftar ini dengan US$16 juta, sebagian besar dari royalti serial Everybody Loves Raymond yang sudah berakhir pada 2005.

Mark Harmon sebagai Leroy Gibbs di NCIS di urutan kelima dengan US$15 juta. Neil Patrick Harris sebagai Barney Stinson di How I Met Your Mother, keenam dengan jumlah yang sama.

Si tampan McDreamy di serial Grey’s Anatomy, Patrick Dempsey, urutan berikutnya dengan US$13 juta. Tim Allen yang berperan di sitkom Last Man Standing di posisi kedelapan dengan US$11 juta.

Kaley Cuoco di posisi ke-9 menjadi perempuan ke-2 di daftar ini dengan US$11 juta sebagai Penny di The Big Bang Theory. Perempuan lainnya, Mariska Hargitay, di posisi 10 dengan US$11 juta sebagai Detektif Olivia Benson di Law & Order: SVU.