Ayo, Serbu Bazaar Kuliner di KemVil! Foto: PinkKorset/Merida

Ayo, Serbu Bazaar Kuliner di KemVil!

PinkKorset.com, Jakarta – Belum punya rencana untuk mengisi akhir pekan ini? Datang saja ke bazaar kuliner Scrumptious Circus di Mall Kemang Village, Jakarta.

Acara yang digelar pada 13-15 Desember 2013 ini masih rangkaian acara yang diadakan Market & Museum. Pekan lalu, mereke menggelar Whimsical Wonderland, ‘surga’ bagi para pecinta fesyen.

Kini, pecinta kuliner dimanjakan lidahnya melalui ‘Scrumptious Circus’ yang menyajikan aneka makanan di booth-booth sepanjang lokasi Venue of The Star.

Mulai dari menu makanan Barat hingga Asia. Seperti es krim, es puter berbagai rasa seperti oreo dan nutela, berbagai cake, puding, kue, sushi, dimsum, onigiri, jus, mie ayam, mochi, susu kacang almond dan banyak lagi.

Para tenant yang menjajakan di booth-booth ini sebagian besar menjual produk-produknya secara melalui online. Misalnya Edria, pemilik salah satu tenant selai organik, yang biasanya berdagang via Instagram.

“Bazaar ini mempermudah calon konsumen, mereka bisa langsung mendapatkan produk kami di sini,” katanya.

Demikian Katherine, pemilik booth almond milk yang biasanya berdagang di daerah Sunter, Jakarta Utara. Ia merasa bazaar ini sangat tepat untuk menggaet calon konsumen.

“Mungkin ada beberapa yang sulit datang ke sana, sekarang bisa langsung membeli di bazaar ini,” tuturnya.