Bayi-bayi Populer Sepanjang 2013 Foto: Google

Bayi-bayi Populer Sepanjang 2013

PinkKorset.com – Bayi-bayi yang lahir pada 2013 ini mendunia dan mungkin saja, lebih tenar dibandingkan orangtuanya. Siapa saja mereka?

Anda mungkin sudah bisa menebak beberapa diantaranya nama-nama berikut ini. Langsung saja kita lihat manusia mini menggemaskan berikut ini.

 

Pangeran George Alexander Louis

Foto: Google

Foto: Google

Putra dari Pangeran William dan Catherine yang lahir 22 Juli kemarin, sangat dinantikan kehadirannya. Tak hanya Keluarga Kerajaan Inggris, tapi warga negara itu dan seluruh masyarakat dunia. Suvenir Pangeran George laku terjual dan berkontribusi hingga ratusan juta euro untuk negara itu.

 

North ‘Nori’ West

Foto: Google

Foto: Google

Bayi perempuan Kim Kardashian dan rapper Kanye West ini menyita perhatian saat lahir. Ia lahir pada 15 Juni, tepat 12 hari setelah ibunya bercerai dari mantan suami, Kris Humphries. Foto pertama bayi yang panggilan akrabnya Nori ini begitu dijaga agar tak bocor. Tapi malah dibocorkan neneknya, Kris Jenner, yang ibunda Kim.

 

Lincoln Bell Shepard

Foto: Google

Foto: Google

Kelahiran putri pertama pasangan komedian Amerika Kristen Bell dan Dax Shepard ini diumumkan di Twitter pribadi Shepard, 28 Maret lalu. Shepard mengatakan, “Lincoln Bell Shepard sudah lahir. Dia memiliki kecantikan ibunya dan obsesi ayahnya yang menyukai payudara. Hooray!”

 

Axl Jack Duhamel

Foto: Google

Foto: Google

Meski menyembunyikan kehamilannya dari pers, kelahiran Axl, putra aktor Josh Duhamel dan vokalis grup musik Black Eyed Peas, Fergie, diumumkan oleh ayah si jabang bayi via akun Instagram-nya. Axl yang lahir pada Agustus ini merupakan bayi yang amat dinantikan dari pasangan tersebut.

 

Carmen Gabriela Baldwin

Foto: Google

Foto: Google

Setelah 17 tahun dari kelahiran putri pertamanya, aktor Alec Baldwin akhirnya memperoleh bayi perempuan keduanya. Putri yang dilahirkan istri Baldwin, seorang instruktur yoga bernama Hilaria Thomas ini diberi nama Carmen Gabriela Baldwin. Putri pertamanya, Ireland, dilahirkan oleh mantan istrinya, aktris Kim Basinger.

 

Luna Bardem

Foto: Google

Foto: Google

Luna, dalam Bahasa Spanyol berarti bulan, adalah putri kedua pasangan aktor dan aktris sensual, Javier Bardem dan Penelope Cruz. Putra pertama mereka, Leo, lahir pada 2011 lalu. Pasangan ini terkenal tertutup dan kerap menolak membicarakan kehidupan pribadi mereka.