Belanja Seru di Whimsical Wonderland Foto: PinkKorset/Merida

Belanja Seru di Whimsical Wonderland

PinkKorset.com, Jakarta – Bazaar tematik ‘Whimsical Wonderland’ yang digelar Market & Museum pada 6-8 Desember 2013, menjadi ‘surga’ bagi kaum hawa.

Bazaar ini berisi booth-booth yang menjual berbagai kebutuhan perempuan. Mulai dari fesyen seperti baju, sepatu, tas, aneka pocket berbahan kanvas, hingga barang-barang lain yang cukup unik seperti kartu ucapan, canvas printing, dan berbagai hiasan lainnya yang bisa dipajang di rumah.

Tak hanya untuk perempuan, juga ada beberapa barang kebutuhan laki-laki seperti dasi, sepatu, dan kaos. Menurut Media, Partnership and Sponsorship Executive acara yang digelar di Lippo Mall Kemang-Kemang Village ini, Rical Ardani, target acara 58% adalah perempuan.

“Hampir semua kebutuhan cewek ada disini. Tapi meskipun begitu, acara ini dibikin nggak terlalu girlie, jadi laki-laki juga bisa datang. Untuk mengantar pasangan atau membelikan barang,” kata Rical kepada PinkKorset.com, saat ditemui di Whimsical Wonderland, Jumat (6/12/2013).

Anda penggemar barang-barang vintage, mungkin bazaar ini bisa menjadi pilihan liburan akhir pekan. Lihat saja koleksi yang dipajang Leony Evelyn. Bersama adiknya, Nicky, mereka datang jauh-jauh dari Surabaya untuk mengikuti bazaar ini.

Menurut Nicky, bazaar tematik ini menjadi kesempatan emas bagi produsen untuk mengenalkan produknya. “Acara ini bagus, kita jadi ada platform untuk menjual produk, karena biasanya cuma jual melalui online,” kata Nicky yang sedang menjaga booth-nya, persis di depan restoran Classified.

Selain Leony, penyanyi cantik Raisa rupanya memiliki booth untuk canvas printing. Rical dengan percaya diri mengatakan, booth di acara ini takkan ditemukan di bazaar lainnya. Sebab, lanjutnya, perempuan tak mau barang-barangnya banyak ‘dikembari’ orang lain.

“Di bazaar ini, para tenant kami setia dan takkan ditemui di bazaar lain,” katanya.

Terdapat 40 booth yang ada di dalam acara bazaar tematik Market & Museum yang dipimpin oleh Namira Syarfuan ini. Whimsical Wonderland dibuka mulai pukul 12 siang hingga 12 malam bersamaan dengan acara late night sale yang diadakan Lippo Mall Kemang.