Buat Lelaki Anda Merasa Berharga Foto: Google

Buat Lelaki Anda Merasa Berharga

PinkKorset.com – Percayalah bahwa lelaki baik-baik masih ada di luar sana. Anda mungkin saja sedang mengencani salah satunya.

Jika dia lelaki sejati, apapun akan dilakukan untuk anda tanpa pamrih. Kebahagiaan anda penting baginya. Tapi bukan berarti anda duduk santai saja menjadi obyek perhatiannya. Anda pun harus membalas usahanya.

Sangat penting untuk membuat si dia tahu bahwa anda menghargai seluruh usahanya, sepenuh hati. Meski hanya melalui cara-cara kecil yang kadang tampak tak penting. Berikut beberapa hal yang bisa anda lakukan.

Dahului si dia saat mengambil bon restoran.

Memang, laki-laki memiliki sedikit ego yang berarti dia akan membayar semua makanan kalian saat kencan. Tak ada salahnya pada satu waktu, anda bergerak cepat dan mengambil bon itu terlebih dulu, kemudian membayarnya. Jika dia tak pernah mengizinkan, anda bisa melakukannya diam-diam. Dia takkan benar-benar marah dan malah menghargai anda.

Masak untuknya ketika ia mengalami hari yang sulit.

Dalam sebuah survei disebutkan, salah satu cara perempuan menjadi sosok pemberani adalah dengan memasak untuknya di rumah. Lelaki anda pulang dalam keadaan lelah dan anda sudah menunggunya dengan menu lengkap. Hatinya akan berbunga-bunga.

Tunjukkan bahwa dia prioritas anda.

Diantara pekerjaan, kawan-kawan, keluarga, kehidupan sehari-hari berlalu begitu cepat. Pastikan anda menyertakan si dia sebisa mungkin, tak perlu dalam setiap kegiatan. Jangan biarkan dia merasa tersingkir oleh sibuknya hidup anda.

Jangan lupakan kemesraan.

Bergandengan tangan terdengar sepele, tapi hal ini bisa membuat lelaki merasa anda miliknya dan merasa aman saat bersamanya. Sandarkan kepala di bahu atau dadanya. Buatlah ia merasa telah melakukan hal-hal yang selalu ingin dilakukan kaum adam.

Ungkapkan, jangan disimpan.

Jika anda menghargai apa yang ia lakukan, katakan. Hubungan anda bak jalan dua arah. Meski dia tak berharap apapun, bukan berarti anda tak mengucapkan terima kasih. Katakan padanya, bahwa usahanya membuat perubahan yang berarti pada hidup anda. Dan anda amat gembira bisa menjadi miliknya.